Abdul Rahman: PKS Tiga Besar Itu Realistis! - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Abdul Rahman: PKS Tiga Besar Itu Realistis!

Abdul Rahman: PKS Tiga Besar Itu Realistis!

Written By pks batam on Minggu, 27 Januari 2013 | 9:01 AM

Ketua DPW PKS Kepri Abdul Rahman, Lc saat berorasi di Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang
PKS BATAM: Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Abdul Rahman, Lc mengatakan cita-cita PKS yang ingin menjadi partai tiga besar merupakan sesuatu yang realistis karena saat ini PKS telah menjadi partai empat terbesar di Indonesia.

" Cita-cita PKS menjadi tiga besar bukan sebuah utopia atau mimpi. PKS tiga besar itu realistis, karena PKS telah menduduki posisi yang keempat di percaturan politik nasional" ujarnya saat berorasi dalam rangkaian Safari Dakwah Wilda Sumatera III di Pamedan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang, Kamis (24/1).

Menurut Abdul Rahman apabila di tahun 2014 nanti PKS menduduki posisi ketiga, kedua atau kesatu adalah suatu posisi yang realistis.

" Safari Dakwah merupakan gong sebagai pertanda dimulainya pemanasan mesin-mesin politik PKS untuk memenangkan cita-cita politik tersebut," katanya.

Abdul Rahman mengharapkan seluruh jajaran pengurus PKS di Kepulauan Riau setelah Safari Dakwah ini untuk terus bekerja dan bergerak untuk menggapai cita-cita politik itu.

Abdul Rahman juga mengatakan Safari Dakwah ini merupakan suatu rangkaian yang sangat luar biasa, menyusuri seluruh pulau Sumatera yang berlangsung pada 5-25 Januari 2013.

" Ini menunjukkan bahwa PKS memiliki energi yang sangat besar untuk bisa memenangkan setiap event-event yang ada," kata Abdul Rahman yang disambut dengan teriakan takbir oleh para hadirin.

PKS sebagai sebuah partai dakwah memiliki tiga cita-cita besar. Cita-cita yang pertama adalah cita-cita politik, yaitu mengikuti setiap event-event politik dan berusaha untuk memenangkan event-event tersebut.

 " Cita-cita kedua adalah cita-cita dakwah, dengan menjadikan jalur politik sebagai sarana amar ma'ruf nahi mungkar. Sarana untuk menebar potensi-potensi kebaikan yang ada di tengah-tengah masyarakat dan mengubur potensi-potensi keburukan yang ada di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Cita-cita yang ketiga adalah cita-cita peradaban, menjadikan nilai-nilai Islam yang universal sebagai sokoguru agung di semesta ini.

" Tahun 2013 ini PKS kembali memanaskan mesin-mesin politiknya untuk menggapai cita-cita politik PKS di tahun 2014 yang ingin menjadi partai tiga besar," ujar pria yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri ini.

Ribuan hadirin yang didominasi oleh ibu-ibu tumpah ruah memenuhi lapangan Pamedan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam rangkaian Safari Dakwah Wilda Sumatera III.(pksnongsa.org)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger