Berlabel Islam, PKS Justru Kian Kokoh - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Berlabel Islam, PKS Justru Kian Kokoh

Berlabel Islam, PKS Justru Kian Kokoh

Written By pks batam on Sabtu, 26 Januari 2013 | 3:40 PM

PKS BATAM: Anggapan sebagian orang yang menyatakan seluruh partai berlabel Islam akan merosot suaranya pada pemilu 2014 dibantah oleh Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Menurutnya justru dengan asas Islam yang membuat partai semakin kokoh. Hal itu ditunjukan dengan perolehan suara PKS dari pemilu ke pemilu yang senantiasa mengalami peningkatan.

”Sejarah membuktikan pemilu 1999, 2004 dan 2009 suara PKS senantiasa mengalami kenaikan,” terangnya pada Kamis (24/1) dalam acara tabligh akbar di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang.
Luthfi menjelaskan pada pemilu 2014, PKS bertekad untuk masuk dalam lingkaran partai tiga besar. Ia juga mengajak masyarakat Kepri untuk membantu membuktikan pada pemilu 2014 agar PKS menjadi partai besar.
 
Luthfi sangat optimis partainya mampu berada di posisi yang diharapkan. Ia berasalan setiap kali turun ke masyarakat di berbagai provinsi senantiasa mendapat sambutan dan masukan yang sangat hangat dari masyarakat.
 
Sementara itu, Ketua DPW PKS Kepri, Abdul Rahman mengungkapakan cita-cita menjadi tiga besar bukanlah sebagai hal yang muluk-muluk. Mengingat saat ini partai bernomor urut tiga (3) ini berada di posisi empat secara nasional.
 
Untuk bisa merealisasikan harapannya menurut Abdul Rahman salah satunya dengan mengadakan program safari dakwah. Safari dakwah merupakan bukti PKS memiliki energi besar yang akan didistribusikan kepada masyarakat.

Abdul menjelaskan PKS memiliki tiga cita-cita besar, yaitu cita-cita politik, cita-cita dakwah dan cita-cita peradaban.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger