Maulidan Bantu Kerja Dakwah PKS - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Maulidan Bantu Kerja Dakwah PKS

Maulidan Bantu Kerja Dakwah PKS

Written By pks batam on Selasa, 29 Januari 2013 | 3:11 PM

PKS BATAM: Bila bulan Rabiul Awwal tiba, sudah umum bagi sebagian besar umat muslim di Indonesia menggelar acara maulud nabi atau memperingati acara lahirnya Nabi Muhammad dengan berbagai acara keagamaan seperti tabligh akbar. Acara tersebut diadakan di seantero nusantara, baik di desa maupun di kota.

Lantas apa tanggapan PKS terhadap masyarakat yang menggelar kegiatan tersebut? Ditemui di Sekretariat PKS, Selasa (29/1)  Syaifudin Fauzi, Wakil Ketua PKS Batam menyatakan masyarakat yang menyelenggarakan aktivitas keagamaan telah membantu kerja-kerja PKS dalam mengemban tugas amar ma'ruf nahi munkar.

Fauzi beralasan, PKS bukan saja sebagai partai politik namun juga aktif berkiprah dalam bidang dakwah. Tentu PKS sangat mendukung adanya kegiatan syiar Islam yang ada di tengah-tengah masyarakat. Bahkan menginstruksikan kepada seluruh kader PKS untuk aktif terlibat dalam menyemarakan kegiatan dakwah di lingkungan tempat tinggalnya.

Menurutnya banyak bulan-bulan di kalender hijriyah yang istimewa bagi masyarakat Indonesia, termasuk di Batam. Dengan adanya budaya untuk mensyiarkan Islam, Fauzi berharap pemahaman agama Islam masyarakat semakin tinggi dan hal tersebut sangat positif.

"Tidak hanya maulid Nabi, ada juga isra' mi'raj, syawalan dan lainnya. itu sangat positif," ungkapnya.

Ia menjelaskan bila masyarakat mengharapkan kader-kader PKS untuk mengisi berbagai iven keagamaan di masyarakat, PKS siap untuk memenuhi undangannya. (isy)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger