PKS: Satukan Energi Jaga Wilayah Perbatasan - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS: Satukan Energi Jaga Wilayah Perbatasan

PKS: Satukan Energi Jaga Wilayah Perbatasan

Written By pks batam on Sabtu, 26 Januari 2013 | 5:30 PM

Penyerahan Pataka dari Ketua PKS Batam (kiri) kepada Ketua DPC PKS Lubuk Baja.
PKS BATAM: Di Lapangan Pemedan, Tanjungpinang Kamis (24/1) dalam rangka safari dakwah III, Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq mengajak kepada kader PKS dan masyarakat Kepri untuk menjaga dan membangun terus NKRI. 

Luthfi menjelaskan sebagai wilayah perbatasan, Kepri memiliki banyak potensi positif yang bisa dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakatnya. Tetapi berada di kepulauan perbatasan dengan Negara lain juga banyak muncul persoalan. 

Untuk itu dibutuhkan solidatas antar berbagai elemen. “Kami instruksikan kepada kader PKS Kepri agar menyatukan energi dengan masyarakat dan pemerintah untuk memberikan yang terbaik bagi NKRI,” ungkap Luthfi. Sementara itu sebagai wilayah multi etnis, Luthfi juga berpesan masyarakat harus tetap menjaga persatuan. 

Menurutnya konflik horizontal muncul dikarenakan adanya ketidak adilan dan timpangnya kesejahteraan. Luthfi menjelaskan PKS hadir bersama masyarakat untuk bekerja keras dalam memenuhi rasa keadilan dan kesejahteraan. 

“Jika keadilan dan kesejahteraan terecapai maka akan tercipta kenyamanan hidup, seperti pendidikan, kesehatan dan tercukupinya kebutuhan hidup,” tutupnya. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger