Safari Dakwah Momen Konsolidasi - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Safari Dakwah Momen Konsolidasi

Safari Dakwah Momen Konsolidasi

Written By pks batam on Senin, 28 Januari 2013 | 10:47 AM

Ketua DPW PKS Kepri menyambut kedatangan Presiden PKS di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (24/1) lalu.

PKS BATAM: Safari dakwah III PKS berjalan sukses disemua provinsi di Sumatera, termasuk di Kepri yang diadakan pada Kamis (24/1) lalu dengan beragam kegiatan.

Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan safari dakwah salah satu fungsinya sebagai momen untuk konsolidasi untuk meghadapi pemilu 2014 mendatang. Kepada ribuan orang yang memadai acara tabigh akbar di lapangan Pamedan, Tanjungpinang maupun di tengah-tengah seribuan kader yang memenuhi ruangan Asrama Haji, Batam Center, Luthfi Hasan mensosialisasikan target PKS menjadi partai tiga besar.

Gayung pun bersambut semangat para kader untuk mengantarkan partainya menjadi tiga besar kian menguat pasca safari dakwah tersebut. Arahan Luthfi Hasan sebagai Presiden PKS siap untuk diejawantahkan oleh seluruh kader PKS se Kepri.

"Seuruh kader sudah siap untuk bergerak melakukan agenda-agenda kemenangan pemilu 2014," ujar Ketua DPW PKS Kepri, Abdul Rahman, Lc.

Abdul Rahman pun menjelaskan cita-cita PKS masuk tiga besar merupakan hal yang masuk akal. mengingat saat ini partai bernomor tiga ini berada di urutan keempat jumlah suaranya di tingkat nasional.

"Harapan PKS berada pada urutan 3, 2 atau 1 pada pemilu 2014 adalah sesuatu yang sangat wajar," terangnya.

Apalagi sebagai partai yang didominasi oleh tenaga muda yang cerdas dan kreatif, PKS masih memiliki energi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. "Safari dakwah adalah bukt kami (PKS) memiliki energi besar," tutupnya. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger