Taufik: Satu Dirusak, Seribu Atribut Kita Dirikan - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Taufik: Satu Dirusak, Seribu Atribut Kita Dirikan

Taufik: Satu Dirusak, Seribu Atribut Kita Dirikan

Written By pks batam on Minggu, 27 Januari 2013 | 8:43 AM

Tumpukan atribut PKS yang rusak, diduga dilakukan oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.
PKS BATAM: Seolah-olah sudah menjadi "tradisi" di setiap iven-iven besar yang diadakan oleh PKS selalu saja atribut-atributnya seperti bendera, spanduk dan lain sebagainya diganggu oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Menanggapi hal ini Ketua DPD PKS Kota Batam Taufik Hermawan mengatakan, semakin dirusak, maka akan semakin banyak atribut yang akan didirikan. Dengan kata lain hancur satu, seribu atribut akan didirikan.

" Mengenai pengrusakan atau rusaknya atribut ada dua kemungkinan. Pertama disebabkan oleh faktor alam karena angin yang bertiup kencang belakangan ini dan pemasangan yang kurang kuat," jawab Taufik melalui pesan layanan Blackberry Messenger, Jum'at siang (25/1).

Kemungkinan kedua adalah karena tahun 2013 ini adalah tahun politik dan suhu politik di Batam semakin "panas", oleh karena itu ada orang-orang yang merasa terganggu dengan semakin maraknya atribut-atribut PKS di Batam yang berbeda dibanding pemiulu sebelumnya.

" Atribut kita tahun ini lebih banyak karena semangat tiga besar nasional. Mungkin ada yang terganggu dengan atribut-atribut tersebut. Semakin dirusak, maka akan semakin banyak atribut kita dirikan," katanya.

Mengenai langkah preventif mengatasi "gangguan" atribut-atribut PKS tersebut, Taufik menjelaskan langkah pertama adalah bekerjasama dengan masyarakat yang tinggal di sekitar dimana atribut tersebut dipasang untuk menjaganya. Namun, kalau di jalan-jalan raya harus dipasang dengan kuat.

" Untuk di jalan raya selain harus kuat pemasangannya tak ada cara lain kecuali menyerahkannya "ke Atas". Saya melihat kerusakannya belum masif di seluruh Batam, hanya beberapa di setiap titik," katanya.

Taufik menambahkan, Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq mengingatkan para kader PKS agar tidak hanya mengandalkan kerja-kerja profesional manusia, namun ada faktor "langit" di setiap tahap kerja-kerja kita (PKS-red) di lapangan.

Pantauan PKS Nongsa di lapangan saat H-1 jelang kedatangan Presiden PKS dan rombongan Safari Dakwah Wilda Sumatera III ke Kota Batam Kamis (24/1) lalu, ada beberapa atribut PKS di dekat simpang Bandara Hang Nadim yang tumbang.

Ada tiga kemungkinan. Pertama, faktor alam karena angin bertiup cukup kencang. Kedua, faktor human error pemasangan yang kurang kuat dan terburu-buru. Dan yang ketiga, adanya pihak-pihak tertentu yang merasa terganggu melihat atribut-atribut tersebut berdiri.

Jika memang karena faktor alam dan human error, kenapa ada sebuah spanduk yang hanya satu talinya terputus sementara spanduknya tidak robek atau terbang ditiup angin. Tali yang putus tersebut jelas terlihat bekas potongan.

Adakah ini kesengajaan? Allahu a'lam.

Gangguan Acara Tabligh Akbar di Tanjungpinang

Selain pengrusakan atribut-atribut PKS di Batam dalam rangka Safari Dakwah Wilda Sumatera III yang berlangsung pada Kamis (24/1) lalu di dua kota di Provinsi Kepulauan Riau yakni Kota Batam dan Tanjungpinang, di Kota Tanjungpinang tepatnya di lapangan Pamedan Ahmad Yani dimana acara Tabligh Akbar digelar terjadi gangguan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Listrik di lapangan Pamedan Ahmad Yani sesaat sebelum berlangsungnya acara Tabligh Akbar diputus oleh tangan jahil dan tidak bertanggung jawab. Tim Pengaman acara yang terdiri dari Tim Kepanduan dan Korsad PKS berhasil meringkus orang tersebut. Oleh karena merasa kasihan dengan penampilan orang tersebut yang cacat tubuhnya, tim keamanan melepaskannya.

" Orang tersebut berhasil ditangkap oleh saudara Roni, anggota Korsad PKS. Setelah ditangkap kita lepasin karena kasian orang itu cacat," kata Bahrudin Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW PKS Kepulauan Riau, Jum'at (25/1) siang.

Bahrudin mengatakan siapa aktor yang berada di balik gangguan tersebut telah diketahui, namun tidak akan ditindaklanjuti karena tidak ada bukti-bukti yang kuat.

" Iya, sudah ketahuan siapa yang menyuruh orang tersebut. Kemarin mau direkam tapi tidak sempat. Kita biarin saja dulu," katanya.

Bahrudin tidak mau mengatakan siapa aktor dibalik gangguan tersebut. Dia hanya menjelaskan salah satu dari partai peserta pemilu yang ada di Kota Tanjungpinang.

" Orang itu suruhan dari salah satu partai peserta pemilu," katanya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang Alfin M. Nur ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut hanya berkomentar singkat.

" Belum saya konfirmasi lagi. Biarkan sajalah, semoga Allah membalas dengan kemenangan PKS. Insya Allah do'a orang-orang yang terzolimi diijabah oleh Allah SWT," ujarnya. (pksnongsa)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger