Anis Matta: Dukungan Kepada PKS Terus Mengalir - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Anis Matta: Dukungan Kepada PKS Terus Mengalir

Anis Matta: Dukungan Kepada PKS Terus Mengalir

Written By pks batam on Rabu, 06 Februari 2013 | 10:25 AM


PKS BATAM: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan dukungan kepada partai yang kini dipimpinnya terus mengalir dari dalam dan luar negeri.

"Para kader tidak lagi mempertanyakan apa yang sedang terjadi, tapi menanyakan apa yang harus dilakukan ke depan," kata Anis di Medan, Selasa.

Anis Matta berada di Medan menghadiri kegiatan bertajuk "Konsolidasi dan Temu Tokoh" yang digelar untuk merapatkan barisan pendukung PKS pascapenahanan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap impor daging sapi beberapa waktu lalu.

Selain Anis Matta, tampak hadir di lokasi konsolidasi itu anggota DPR RI Fahri Hamzah.

Saat berorasi, Anis Matta mengajak kader dan simpatisan PKS tetap bersemangat memperjuangkan partai dengan mencuplik sepenggal puisi "Aku" karya Chairil Anwar.

"Kami ingin hidup seribu tahun lagi. Kita ingin hidup seribu tahun lagi. PKS ingin hidup seribu tahun lagi," kata Anis.

Ribuan kader dan simpatisan PKS menghadiri acara tersebut, diantaranya berasal dari Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Binjai, dan Kabupaten Mandailing Natal.

"Anda lihat sendiri tadi, mereka antusias. Bahkan tempat saja tidak cukup. Inilah gambaran suasana hati para kader. Tidak hanya di Sumatera Utara, tetapi juga di seluruh Indonesia," kata Anis yang didampingi Gatot Pujo Nugroho, calon Gubernur Sumut yang diusung PKS dalam Pilgub Sumut pada 7 Maret mendatang. (ANTARA)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger