Diuji, Kader PKS Kian Solid - PKS BATAM
Headlines News :
Home » , » Diuji, Kader PKS Kian Solid

Diuji, Kader PKS Kian Solid

Written By pks batam on Minggu, 10 Februari 2013 | 3:47 PM


PKS BATAM: Adanya persoalan yang menimpa PKS ternyata tidak menggoyahkan sedikitpun semangat kader untuk terus berkontribusi mencapai target tiga besar sebagaimana yang sudah dicita-citakan. Hal tersebut tampak seperti yang tergambar dalam suasana konsolidasi kader PKS Batam yang digelar di Hotel Harmoni One, Batam Centre, Ahad (10/2).

Antusiasme para kader yang membludak membuat Ketua DPD PKS Batam, Taufik Hermawan bersyukur dan yakin PKS menjadi partai tiga besar pada pemilu 2014 mendatang. Ruangan terbesar di salah satu hotel berbintang itu tidak mampu menampung kader yang datang.

Menurut Taufik, ujian yang menimpa PKS justru menjadikan kader dan simpatisannya kian solid. Hal itu berbeda dengan partai lain yang apabila terjadi permasalahan saling menikam.

“Soliditas inilah yang membuat PKS cepat melakukan recovery”, ungkapnya penuh syukur.

Hikmah adanya ujian ini juga sebagai ajang untuk kembali mengoreksi kedekatannya dengan Allah SWT. Menurut Taufik ujian adalah bagian dari perjalanan hidup partai dakwah, maka ia mengharapkan kepada seluruh kader untuk lebih meningkatkan kualitas ibadahnya. Karena menurutnya semakin baik hubungan dengan Allah maka pertolongan semakin dekat.

Selain itu untuk menyempurnakan cita-cita tiga besar, ia menginstruksikan kepada para anggota dewan PKS, bakal calon wakil rakyat dan seluruh kader untuk lebih keras dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Batam.

Sama dengan cerita nyata di kota lain. Di Batam pasca orasi Presiden PKS, Muhammad Anis Matta juga ada penambahan kader baru. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Taufik saat memberikan kata sambutan. Menurutnya ada dua keluarga yang menelpon dirinya untuk menjadi kader PKS.  Agar cepat terelisasi, ia pun sudah menghubungi kaderisasi untuk menindak lanjuti.

“Saya yakin banyak dari antum yang mendapat sms atau telpon yang serupa (ingin menjadi kader)”, tutupnya. (isy)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger