Penataan PKS Jelang 2014 - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Penataan PKS Jelang 2014

Penataan PKS Jelang 2014

Written By pks batam on Selasa, 05 Februari 2013 | 10:44 AM

PKS BATAM: Pengurus DPP PKS mengaku masih tetap solid meski kasus dugaan impor sapi menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. PKS menyebut kasus ini menjadi titik awal untuk penataan jelang 2014.

"Secara internal kami solid. Tidak ada problem di daerah. Kesatuan barisan sudah terjadi dengan sangat baik. Ini harus dilanjutkan dengan konsolidasi eksternal," ucap Fahri Hamzah di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (4/2/2013).

Kendati demikian ia mengakui kasus yang menimpa PKS saat ini menjadi topik pembahasan dalam rapat internal DPP di bawah komando Anis Matta. Konsolidasi yang sudah digaungkan, kata Fahri, sudah mulai bergulir ke pengurus daerah.

"PKS mengambil posisi serius dalam hal ini. Ini harus jadi titik berangkat bagi penataan situasi menjelang Pemilu 2014. Ke dalam kita konsilidasi, ke luar kita sampaikan ke masyarakat," ujar Anggota DPR Komisi VII itu.

Pantauan Liputan6.com, para petinggi partai sudah mulai berdatangan ke Markas Dakwah DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Selain Fahri Hamzah, Presiden PKS Anis Matta dan pengurus DPP PKS lainnya sudah mulai berdatangan. Anis datang dengan mengunakan mobil dinas sedan Camry warna Hitam B 1972 RFS.

Rencananya, petang ini akan diumumkan nama pengganti Anis Matta di DPR. Anis kini menjabat Presiden partai menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang ditahan KPK atas kasus dugaan suap sapi impor. (liputan6.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger