PKS Batam Tatap Sepuluh Kursi - PKS BATAM
Headlines News :
Home » , » PKS Batam Tatap Sepuluh Kursi

PKS Batam Tatap Sepuluh Kursi

Written By pks batam on Rabu, 27 Februari 2013 | 5:16 PM


PKS BATAM: Ketua DPD PKS Kota Batam, Taufik Hermawan menyatakan target partainya dalam pemilu 2014 adalah mendudukan sepuluh kadernya untuk duduk di lembaga eksekutif tingkat kota Batam. Hal tersebut dinyatakan Taufik sebelum menuju ke Kantor KPU Batam terkait undangan penetapan pembagian dapil dan kursi versi KPU Batam, Rabu (27/2).

Menurutnya sepuluh wakil rakyat didapat dari hitungan setiap daerah pemilihan (Dapil) menyumbangkan dua kursi untuk PKS. Ia menambahkan sudah memiliki strategi untuk mencapai target yang sudah ditentukan itu.

“Tiap dapil targetnya dua kursi,” ungkapnya.

Ia menyampaikan pada pemilu 2014 di Batam ada perubahan jumlah kursi dan juga penambahan dapil. Dari pemilu sebelum-sebelumnya 45 kursi berubah menjadi 50 kursi. Dan KPU Batam tadi sudah memutuskan pembagian menjadi lima dapil yang akan diserahkan ke KPU pusat.

Dari lima dapil beserta jatah kursi masing-masing yaitu, Dapil I yang meliputi Bengkong dan Batu Ampar dengan kuata sembilan kursi. Batam Kota dan Lubuk Baja berada di dapil II dengan jumlah kursi 12. Sama dengan dapil II, di dapil III yang terdiri dari Kecamatan Sekupang, Batu AJi dan Belakang Padang juga total kursi mencapai 12.

Sedang Sagulung berdiri menjadi dapil sendiri dengan jatah kursi delapan. Terakhir dapil V, Nongsa, Sei Beduk, Bulang dan Galang tersedia sembilan kursi. (isy)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger