PKS Datang, Harmoni One Bergetar - PKS BATAM
Headlines News :
Home » , » PKS Datang, Harmoni One Bergetar

PKS Datang, Harmoni One Bergetar

Written By pks batam on Minggu, 10 Februari 2013 | 4:19 PM


PKS BATAM: Untuk merapikan barisan atas ujian yang melanda PKS dan juga pemanasan mesin politik, PKS Batam menggelar konsolidasi kader di Hotel Harmoni One, Ahad (10/2) dengan lesehan. Seribuan kader memadati ruangan yang ada disalah satu hotel berbintang di kawasan Batam Centre tersebut.

Panitia sengaja mengeluarkan seluruh kursi, namun tetap saja tidak mampu menampung jumlah kader PKS yang datang untuk mengikuti acara yang juga banyak digelar di beberapa kota itu. Meski saat itu kondisi Batam diguyur hujan, tidak menyurutkan langkah para kader untuk ikut berkontribusi merapatkan barisan.

Banyaknya pengunjung membuat Hotel Harmoni One selama tiga jam “bergetar” dengan suara takbir yang terus dikumandangkan oleh para kader. Orasi dari Ketua PKS Kepri, Abdul Rahman yang membakar semangat terus disambut dengan pekikan takbir Allahu Akbar.

Ketua DPW PKS Kepri, Abdul Rahman, Lc mengharapkan para kader dan simpatisan PKS untuk melupakan persoalan yang melanda baru-baru ini. Ia berpesan agar para kader untuk mengisi dengan pikiran yang membangkitkan.

Ia berkeyakinan ujian yang menimpa partai dakwah ini hanyalah episode yang harus dilalui untuk menjadi partai besar dan semakin besar. (isy)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger