PKS Kepri Ajak Kader Berpikir yang Membangkitkan - PKS BATAM
Headlines News :
Home » , » PKS Kepri Ajak Kader Berpikir yang Membangkitkan

PKS Kepri Ajak Kader Berpikir yang Membangkitkan

Written By pks batam on Selasa, 12 Februari 2013 | 10:12 AM

PKS BATAM:  Ketua DPW PKS Kepri, Abdul Rahman, Lc mengharapkan para kader dan simpatisan PKS untuk melupakan persoalan yang melanda baru-baru ini. Ia berpesan agar para kader untuk mengisi dengan pikiran yang membangkitkan.

Hal itu disampaikan Abdul Rahman saat mengisi kegiatan konsolidasi PKS Batam di Hotel Harmoni One, Batam Centre, Minggu (10/2) yang diikuti oleh ratusan kader.

Ia berkeyakinan ujian yang menimpa partai dakwah ini hanyalah episode yang harus dilalui untuk menjadi partai besar dan semakin besar. Untuk itu  ia juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tetap yakin akan pertolongan Allah.

Ia mengibaratkan PKS saat ini bagai seorang yang sedang mengadakan perjalanan. Jadi apabila diuji adalah sesuatu yang sangat wajar. Yang terpenting katanya, terus bangkit dan bergerak untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan.

Sementara Ketua DPD PKS Batam, Taufik Hermawan mengaku bersyukur kader PKS justru semakin solid meski ditimpa ujian. Hal itu terbukti  dari antusiasme para kader yang membludak sehingga ruangan hotel tidak mampu menampung kader yang datang.

Banyaknya pengunjung membuat Hotel Harmoni One selama tiga jam “bergetar” dengan suara takbir yang terus dikumandangkan oleh para kader. Orasi dari Ketua PKS Kepri, Abdul Rahman yang membakar semangat terus disambut dengan pekikan takbir Allahu Akbar.

“Soliditas inilah yang membuat PKS cepat melakukan recovery”, ungkap Taufik penuh syukur. (r/fur)

sumber: http://haluankepri.com/politik/41970-pks-kepri-ajak-kader-berpikir-yang-membangkitkan.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger