3 Rahasia “Meruntuhkan” PKS - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » 3 Rahasia “Meruntuhkan” PKS

3 Rahasia “Meruntuhkan” PKS

Written By pks batam on Rabu, 13 Maret 2013 | 5:04 PM


PKS BATAM: Dalam kanca perpolitikan, hanya ada dua pilihan harga mati yang bisa dipili,  yakni menjadi Politisi atau korban politisi. Dalam perpolitikan, tidak jarang berbagai upaya dilakukan untuk menghancurkan lawan politiknya. Dimulai dari cara yang narsis sampai yang najis. Nah,  kali ini saya hanya ingin berbagi info politik ”Menghancurkan” PKS di negeri ini. Pasti Lawan PKS mau kan? Nah, saya akan beberkan Rahasianya.

1. Pastikan partaimu Kaya

Partai lainnya besar karena dibesarkan oleh orang-orang yang telah besar sebelumnya. Jadi sudah merupakan hal yang wajar jika partainya besar dan dibesar-besarkan. Contoh Saja partai Demokrat penguasa negeri, besar karena dibesarkan oleh orang yang sudah besar sebelumnya. Loh PKS, besar karena niat para Ustadnya. Jadi PKS besar karena semangat Jihad mereka. Apa pun yang mereka lakukakan atas dasar Ibadah.Sehingga kebesarannya bukan pemberian Makhluk tapi Allah. Sehingga tak ada kekuatan yang bisa membendung pergerakannya.

Tahukah kamu, salah satu senjata PKS dari tahun ke tahun semakin kaya? hanya ada satu slogan yang membuat PKS kaya raya, “Dana kami dari hasil kantong-kantong kami sendiri”. Bayangkan, di Jawa barat saja kita ambil sample. Jika ada 10 ribu Kader inti PKS dengan rata-rata pengasilan Rp.2.000.000/bulan dan dikeluarkan dari kantong mereka sebesar 5% atau 100 ribu per/orang/bulan dan dikalikan 10 ribu orang. Maka ada 1 Milyar per bulan. Maka hampir dipastikan partai ini bisa menang dari pendanaan. Jadi Saya sarankan untuk bisa “meruntuhkan” PKS kembali terapkan Islam dan jadikan segala amal itu adalah dalam rangka Jihad seperti yang dilakukan PKS. Sehingga semangat untuk berinfaknya besar dan akhirnya baru akan mampu menyaingi PKS di masa Mendatang. Uang anggota dewan dari partai lainnya nga cukup melawan pendanaan PKS. Olehnya itu, untuk merunthkan PKS, pastikan partaimu Kaya.

2. Perkuat Militansi Kader

Salah satu yang memperkokoh sebuah partai adalah militansi kader partai itu sendiri. Ketahuilah mengapa kader partai lain “hancur” sebelum melawan kader PKS? Jawabannya adalah karena Militansi kader PKS jauh lebih besar dibandingkan dengan partai lain. PKS memiliki jenjang Kaderisasi yang jelas. Sehingga hampir tidak mungkin disusupi oleh kader penyusup untuk merusak partainya. Betapa tidak, untuk melewati satu tingkat jenjang di PKS, harus menyelesaikan hafalan qur’an yang telah ditetapkan dalam kurikulum tarbiayah di partainya.  Sulit dan benar-benar sulit untuk masuk ke pengurus PKS.
Selain itu, di PKS sendiri setiap kader ditanamkan jiwa sebagai Da’i. Sehingga setiap kader memilki kewajiban untuk membina dan merektrut masyarakat bergabung ke partainya.Setelah direkrut tidak langsung di kasih jabatan dan lain sebagainya. Tetapi ikuti proses pembinaan Iman dalam kurun waktu tertentu. Sampai kemudian menepagi level penggerak dan sudah memiliki jiwa ingin berkorban untuk da’wah. Di level inilah kualitas kader PKS yang tidak mampu ditandingi oleh kader lainnya.

Mungkin berbeda dengan kader partai lainnya yang bergabung untuk mencari kesejahteraan. Bahkan merekrut atau mempengaruhi masyarakat untuk memperkuat barisan partainya dengan pagar rupiah. Akibatnya, ketika uang habis, maka semangat pun hilang bersama rupiah.
Ingat! Militansi Kader PKS sudah teruji di setiap daerah. Bahkan Satu kisah heroik yang cukup menggugah adalah perjuangan kader PKS di Salah satu daerah di Sulawesi pada tahun 2009, saat pesta demokrasi pada Pemili  2009 , Kader PKS itu  benar tak memiliki dana yang cukup untuk kampanye. Saat mencalonkan diri, dia hanya mengumpulkan beberapa orang di masyarakat untuk membuatkannya bendera PKS dari karung bekas yang dicat sederhana.  Ternyata kesederhanaan, keikhlasan dan perjuangan PKS tidak dipandang sebelah mata. Usaha  ini ternyata  mengundang simpati masyarakat terhadap PKS.Meski pun kalah juga dengan kekuatan money politik yang dilancarkan lawan. Disitulah PKS menempati ruang tersendiri di hati rakyat. Sehingga berbagai penyesalan dan rasa haru terdengar di kantor DPD PKS setelah pemilihan. masyarakat banyak yang mendatangi kantornya dan menangis karena kekalahan PKS. Mereka pun menyatakan diri bergabung di PKS dan siap memenangkan PKS di tahun-tahu mendatang.

Intinya, kesederhanaan, ketulusan berjuang telah tertanam kuat di hati para kader PKS. Sehingganya, jika kamu dari partai nasionalis perlu kursus militansi kader baru bisa mengalahkan PKS.

3. Perbanyak Berdo’a

Perbanyak Berdo’a Bagi kamu adalah pilihan terakhir. Kamu yang ingin menghancurkan PKS tidak perlu dengan senjata dan tidak perlu dengan cacian dan makian apalagi hujatan murahan. Sebab, PKS itu bersifat bagai air yang mengalir dari hulu ke hilir.Semakin di bendung jalannya, maka semakin kuat dia mencari jalan untuk bisa mengalir secara alamiyah. begitu pula dengan partai satu ini.  Percuma hujatan atau cemo’oh yang dilontarkan ke PKS. Karena itu hanya akan memperkuat Soliditas partainya. olehnya itu saya sarankan adalah memperbanyak Do’a. Sebab PKS lebih banyak yang berdo’a. Jadi 1000 pendo’a dari PKS hanya dilawan dengan 1 orang pendo’a. Nga mungkin kalah dong, sebab Tuhan pun akan melihat secara demokrasi permintaan rakyatnya di Muka bumi.


sumber: politik.kompasiana.com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger