Kata PKS Bukan Kudeta, Hanya Mengkritisi - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Kata PKS Bukan Kudeta, Hanya Mengkritisi

Kata PKS Bukan Kudeta, Hanya Mengkritisi

Written By pks batam on Senin, 25 Maret 2013 | 10:08 AM

PKS BATAM: Rencana demonstrasi yang akan dilakukan Senin (25/3) bukan ajang untuk melakukan kudeta terhadap kekuasaan presiden SBY. 

Menurut anggota legislatif asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Indra sebagaimana dikutip dari tribunnews.com, demonstrasi hari ini merupakan salah satu bentuk aspirasi yang ingin disampaikan anak bangsa kepada pemerintahan SBY-Boediono. Dalam era demokrasi saat ini, kata Indra, sangat wajar jika rakyat mengkritisi pemerintah.

"Selama ini memang banyak pihak terutama para aktivis yang kecewa dengan pemerintah. Jadi wajar mereka mengkritisi, menyerukan sikap dan kekecewaannya tersebut kepada pemerintah," imbuhnya.

Indra mengungkapkan, dengan banyaknya kekecewaan dan demonstrasi seharusnya mampu dijadikan cerminan bagi SBY-Boediono untuk melihat serta mengintrospeksi kinerja pemerintahanya selama ini.

"SBY-Boediono harus benar-benar melakukan evaluasi terhadap kinerjanya untuk lebih fokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat, pemberantasan korupsi, pemberantasan narkoba, penegakkan hukum, menciptakan ketertiban dan keamanan, dan lain sebagainya," ujarnya.

Sumber: tribunnews.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger