Pengamat: Anis Matta Layak Dapat Tiket Wapres - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Pengamat: Anis Matta Layak Dapat Tiket Wapres

Pengamat: Anis Matta Layak Dapat Tiket Wapres

Written By pks batam on Jumat, 15 Maret 2013 | 4:46 PM

PKS BATAM: Presiden PKS Anis Matta dinilai oleh salah seorang pengamat politik Hanta Yudha layak untuk mendapat tiket menjadi Wakil Presiden Indonesia di masa yang akan datang. Hal ini dikatakan Yudha dalam acara Gestur yang disiarkan oleh TV One dengan bertemakan "PKS Menepis Badai".

" Anis Matta layak mendapat tiket sebagai wakil presiden karena memiliki solidarity maker sekaligus sebagai seorang administrator partai yang handal," ujarnya Kamis (14/3/2013) malam.

Dia mengatakan Anis Matta memiliki kesamaan dengan tiga mantan Wakil Presiden Indonesia sebelumnya yakni Muhammad Hatta, Jusuf Kalla, dan Hamzah Haz.

" Muhammad Hatta itu seorang administrator handal, jadi ada kemiripan," katanya.

Sementara itu Presiden PKS Anis Matta ketika menjawab pertanyaan dari pembawa acara Alfito Deanova mengenai kasus yang menimpa mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq (LHI), Anis Matta mengatakan kasus hukum yang menimpa LHI harus dilepas sebagai kasus hukum murni.

" Kita harus membedakan, kasus hukumnya kita lepas sebagai kasus hukum murni. Tapi kita juga belajar dalam ilmu management apa yang disebut dengan damage control management. Dan itu yang kita lakukan di PKS sekarang ini. Alhamdulillah saya bisa mengatakan bahwa dengan memenangi dua Pilkada yang besar di Jawa Barat dan Sumatera Utara dan dua-duanya adalah kader PKS, kami berhasil melakukan damage control tadi," kata Anis Matta.

http://www.pksnongsa.org/2013/03/pengamat-anis-matta-layak-dapat-tiket.html

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger