PKS Kecam Penyerangan Lapas Sleman - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Kecam Penyerangan Lapas Sleman

PKS Kecam Penyerangan Lapas Sleman

Written By pks batam on Sabtu, 23 Maret 2013 | 4:31 PM


PKS BATAM: Anggota Komisi III (Komisi Hukum) DPR RI, Indra, menyesalkan dan mengecam penyerangan Lapas Cebongan Sleman yang diduga dilakukan oleh sekelompok orang terlatih.

"Saya juga menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban yang meninggal dunia dan juga para sipir yg mengalami penganiayaan," kata Indra ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Sabtu (23/3/2013).

Menurut politisi PKS ini tindakan penyerangan dan penembakan yang berakibat tewasnya 4 tahanan titipan Polda yang merupakan tersangka pembunuhan anggota Kopasus tersebut merupakan persoalan serius.

"Melihat dari pola, proses kejadian berlangsung dengan cepat, rapi, & mengunakan senjata lengkap, menunjukan bahwa ini penyerangan ini patut diduga oleh pihak yang terlatih & teroganisir," kata dia.

Tentunya, menurut Indra, apabila ada keseriusan & kesungguhan dalam mengusut & mengungkap kasus ini, dengan melihat dugaan fakta-fakta tersebut akan dengan mudah mengidentifikasi pihak mana/siapa para pelaku tersebut.

"Indonesia adalah negara hukum. Apapun alasan/latar belakang penyerangan tersebut tidak boleh ada pihak manapun main hakim sendiri,"kata dia.

Sumber: http://www.tribunnews.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger