PKS Siap Bongkar Mitos 'Jateng Basis Merah' - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Siap Bongkar Mitos 'Jateng Basis Merah'

PKS Siap Bongkar Mitos 'Jateng Basis Merah'

Written By pks batam on Senin, 18 Maret 2013 | 5:46 PM


PKS BATAM: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertekad memenangi Pilgub Jateng 2013 guna melengkapi kesuksesan di Jabar dan Sumut. Keyakinan ini disampaikan Presiden PKS di hadapan 3.500 kader partai di Ballroom Hotel Horison Semarang, Minggu (17/3).

Target kemenangan di Jateng ini sekaligus akan menghapus mitos provinsi yang selama ini dikuasai basis merah atau PDIP.  Anis Matta menegaskan, kader PKS harus bisa membuat politik di mana pun menjadi sebuah permainan yang menyenangkan.

”Politik yang dipersepsikan seram harus bisa dibuat menjadi permainan orang dewasa nan menyenangkan, Jateng bisa dibuat demikian. Banyak mitos politik, bahwa partai Islam tidak bisa memimpin negeri, Jateng dianggap basis merah, maka mitos itu harus dibongkar,” tegasnya.

Pihaknya juga meminta kadernya tidak mempersoalkan calon gubernur yang bukan berasal dari kader internal partai. Justru, dia menilai komposisi calon dan partai pengusung di Jateng sangat menarik dan unik. Karenanya, dia optimistis akan memenangkan pilgub.

Sementara itu, enam partai koalisi pengusung bakal pasangan calon gubernur (cagub) Hadi Prabowo- Don Murdono (HP-Don) bertekad menang dalam Pilgub Jateng pada 26 Mei. Semangat itu dikobarkan dalam Deklarasi Pasangan Cagub Hadi Prabowo-Don Murdono di GOR Indoor Jatidiri Karangrejo, Semarang, Minggu (17/3).

*sumber: http://m.suaramerdeka.com/index.php/read/cetak/2013/03/18/218752/PKS-Bidik-Kemenangan-di-Basis-Merah



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger