Rakerwil PKS, Komitmen Penguatan Tiga Besar - PKS BATAM
Headlines News :
Home » , » Rakerwil PKS, Komitmen Penguatan Tiga Besar

Rakerwil PKS, Komitmen Penguatan Tiga Besar

Written By pks batam on Sabtu, 09 Maret 2013 | 10:25 PM


PKS BATAM: Untuk mencapai target tiga besar, DPW PKS Kepri menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Seratusan pengurus tingkat daerah dan juga anggota legislatif asal PKS se-Kepri hadir di Asrama Haji Batam untuk menggodok program unggulan guna menghadapi pemilu 2014 mendatang.

Menurut Ketua DPW PKS Kepri, Abdul Rahman, Lc, rakerwil yang diadakan Sabtu-Minggu (9-10) ini memiliki tiga muatan strategis untuk menghadapi pesta demokrasi 2014, yaitu sebagai ajang penguatan kebulatan tekad tiga besar, ajang konsolidasi struktur dan juga memastikan struktur bekerja sesuai dengan road map kemenangan.

“Tiga poin rakerwil adalah penguatan target tiga besar, ajang konsolidasi dan memastikan struktur sesuai road map kemenangan,” ungkap Abdul Rahman.

Ia yakin target PKS akan mampu tereasir. Baginya pilkada di Jawa Barat dan Sumatera Utara di mana pasangan yang mengusung kader PKS sebagai calon gubernurnya berhasil menjadi pemenangnya merupakan bukti nyata bahwa PKS masih layak untuk dijual.

Selain itu mesin partai justru bekerja semakin bergairah untuk menyambut kemenangannya meski belum lama ditimpa ujian atas mantan presidennya yang tersandung kasus.

Kemenangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dan Gatot-Tengku Erry tidak saja sebagai kabar gembira, namun akan mampu menjadi spirit bagi kader untuk merasa yakin bahwa kerja-kerja yang sudah ditargetkan akan tercapai.

Sementara Sekretaris DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono menambahkan di Kepri, target PKS adalah menjadi partai pemenang. Menurutnya PKS sudah memiliki solusinya, salah satunya adalah kembali ke masyarakat.

Ia menjelaskan rakerwil mengambil tema besar “Bekerja Melayani Rakyat”. Hal itu sesuai dengan komitmen partai untuk menembus tiga besar partai peraih suara terbanyak.

“Sebaik apapun program jika tidak ada manfaatnya bagi masyarakat maka kurang efektif,” tutupnya. (isy)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger