PKS Ajak Berpolitik dengan Cinta - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Ajak Berpolitik dengan Cinta

PKS Ajak Berpolitik dengan Cinta

Written By pks batam on Senin, 08 April 2013 | 11:13 AM

PKS BATAM: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta terus melakukan konsolidasi ke berbagai wilayah di Indonesia. Saat memberikan orasi di depan ribuan kader PKS di Nusa Tenggara Barat (NTB), Anis meminta kader agar selalu berpolitik dengan landasan cinta sehingga politik yang diperjuangan akan lebih bermanfaat.

"Politik menjadi lebih manfaat, lebih adil dan lebih indah dengan cinta. Jalaluddin Rumi (filosof muslim) mengatakan, jika ada cinta dalam hatimu, pasti ada cinta pada yang lain," kata Anis dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/4/2013).

Konsolidasi Anis Matta beserta jajaran pengurus DPP PKS ini dalam rangka pemenangan Pilgub NTB yang akan di gelar pada 13 Mei 2013 mendatang.

Kata mantan Wakil Ketua DPR ini, politik dengan cinta dan politik tanpa cinta sangatlah berbeda. Perbedaannya kata dia terletak pada cara sumber daya yang dibagi. Dengan cinta, politik akan mengutamakan memberi daripada menerima.

"Tapi politik tanpa cinta sebaliknya ingin mengambil hak orang lain dan memproteksi kepentingan sendiri. Sumber daya di republik ini cukup untuk semua manusia yang lahir di negeri ini. Tapi Jika faktanya tidak cukup, berarti ada kezaliman di sisi yg lain," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, Anis juga mengutip syair dari seorang penyair muslim bernama Iqbal. "Politik dengan cinta itu menumbuhkan, mengindahkan dan memekarkan. Jika kau tiupkan nafas cintamu, maka kuncupku mekar jadi bunga, demikianlah cara kerja politik cinta," katanya.


http://news.okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger