PKS Minta Susno Akhiri Drama Kasus Pelarian Hukumnya - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Minta Susno Akhiri Drama Kasus Pelarian Hukumnya

PKS Minta Susno Akhiri Drama Kasus Pelarian Hukumnya

Written By pks batam on Selasa, 30 April 2013 | 2:02 PM

PKS BATAM: Politisi PKS, Indra mengatakan sungguh ironi bahwa amar putusan Susno Duadji, yang menyatakan mantan Kabareskrim, Susno Duadji terbukti bersalah secara sah dan menyakinkan, serta dijatuhi hukuman pidana selama 3,5 tahun sampai saat ini masih saja gagal dieksekusi. Hal ini disampaikan Indra terkait perdebatan kasus hukum Susno Duadji oleh Kejaksaan Agung. 

Menurut Indra, terlepas memang adanya ruang perdebatan atas redaksi dalam amar putusan kasus Susno, namun yang jelas hal ini merupakan potret nyata carut marutnya penegakkn hukum di negeri ini. Dan tentunya akan menjadi preseden buruk dalam penegakan hukum. 

Terkait dengan kemunculan Susno melalui Youtube, kata Indra, padahal tim kejaksaan sedang mencari-cari keberadaanya dengan penetapan sebagai DPO. Dan Menurut Indra hal itu merupakan bentuk perlawan sekaligus sindiran kepada aparat penegak hukum. 

"Jadi sebenarnya apabila aparat penegak hukum serius mencari Susno, saya yakin Susno bisa ditemukan," kata Indra di Jakarta, Selasa (30/04/2013). 

Namun demikian menurut Anggota Komisi III DPR ini akan lebih baik dan lebih terhormat apabila Susno kooperatif dan menyerahkan diri. 

http://www.centroone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger