PKS 'Pede' Tiga Besar di Pemilu 2014 - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS 'Pede' Tiga Besar di Pemilu 2014

PKS 'Pede' Tiga Besar di Pemilu 2014

Written By pks batam on Rabu, 17 April 2013 | 11:34 AM

PKS BATAM: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis mampu menduduki posisi tiga besar dalam Pemilu 2014. Presiden PKS Anis Matta mengklaim, keyakinannya didasari faktor mesin politik yang kuat dan adanya kader-kader potensial yang akan duduk sebagai wakil rakyat.

"Faktor pemenangan terbesar adalah mesin politik. Saya kira ini akan berbeda semua dengan opini pengamat yang mengandalkan calon. Kasus PKS kekuatannya adalah mesin politik. Karena proses recruitment kader berhasil," ujar Anis, dalam jumpa pers, Selasa (16/4/2013) malam, di Jakarta.

Ia juga mengungkapkan, kasus dugaan korupsi yang menjerat kadernya tak memberikan dampak besar terhadap elektabilitas partai. Hal itu, kata Anis, terlihat dari dua pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dimenangkan "jagoan" PKS, yaitu Pilkada Jawa Barat dan Sumatera Utara. Seperti diketahui, mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq tengah terjerat kasus dugaan suap impor daging sapi.

"Sepanjang kasus ini, tidak berpengaruh pada hasil pemilu. Setelah saya roadshow kemarin di beberapa provinsi, saya melihat justru kami mengalami kekebalan. Istilahnya, jika ada ular menggigit, racunnya tidak akan berpengaruh kepada kami," katanya.

Kasus Luthfi, katanya, justru semakin mempersolid elemen-elemen partai.

"Dari dua keberhasilan yaitu mencegah demoralisasi dan mensolidkan militansi, Insya Allah PKS siap take off. Ibarat engine pesawat yang sudah diperbaiki, penumpang sudah naik, runway sudah siap, aba-aba fasten seat belt siap, kapten dan pilot juga sudah siap. Momentum take off ini akan kami lakukan di Senayan," ujarnya.


http://nasional.kompas.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger