Dua Ambulance dari Indonesia Untuk Rakyat Gaza - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Dua Ambulance dari Indonesia Untuk Rakyat Gaza

Dua Ambulance dari Indonesia Untuk Rakyat Gaza

Written By pks batam on Sabtu, 06 April 2013 | 9:31 PM

PKSBATAM. Bantuan dari masyarakat Indonesia untuk Palestina terus mengalir. 
Mulai dari bantuan moril berupa do’a hingga bantuan materi berupa uang, obat-obatan, dan berbagai barang bermanfaat lainnya.

Sabtu (6/4) pukul 2 dini hari waktu Iskandariyah, rombongan KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) yang dipimpin oleh Iswan Kurnia, selaku koordinator dan pengawas rombongan, berangkat menuju Gaza, Palestina. Perjalanan menuju lokasi memakan waktu hinggan 15 jam.

Bakhtiar M Rum sebagai Ketua KNRP Kepri yang juga ikut serta dalam rombongan meminta do’a pada masyarakat Indonesia melalui akun jejaring sosial Facebook miliknya.

“Mohon doa kepada semua sahabat, kami membawa dua ambulance yang akan kami serahkan kepada rakyat Gaza dan sejumlah uang hasil donasi rakyat Indonesia.” ujar Bakhtiar.

Sebelum berangkat, semua rombongan diinstruksikan untuk terus berdzikir selama perjalanan, karena berbagai kemungkinan bisa terjadi. Tak lupa diingatkan untuk meluruskan niat dan tujuan.

“Perjalanan ini adalah perjalanan cinta, perjalanan ini adalah perjalanan perhatian dan kasih sayang, perjalanan ini adalah perjalanan aqidah, perjalanan ini perjalanan ibadah. Semoga Allah memudahkan kami sampai ke tujuan. Tanah suci Palestina.” pungkas Bakhtiar.

Sumber : http://news.fimadani.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger