Presiden PKS Kunjungi Masyarakat Tionghoa di Semarang - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Presiden PKS Kunjungi Masyarakat Tionghoa di Semarang

Presiden PKS Kunjungi Masyarakat Tionghoa di Semarang

Written By pks batam on Rabu, 03 April 2013 | 2:31 PM

PKS BATAM: Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengunjungi komunitas masyarakat Tionghoa di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (3/4).

Kunjungan ini merupakan bagian dari road show di Jawa Tengah. Dalam kunjungan itu, Anis yang didampingi para pengurus wilayah PKS Jawa Tengah dan Kota Semarang, bertemu para pengurus Yayasan Tjie Lam Tjay serta mengunjungi SD Kuncup Melati yang berada di kompleks Pecinan Semarang itu.

Menurut Anis, kunjungannya itu merupakan bagian dari silaturahim PKS dengan komunitas Tionghoa untuk mempererat hubungan keduanya.

Selain itu, kata dia, PKS juga mengapresiasi berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan masyarakat Tionghoa bagi warga sekitarnya.

''Kami mengapresiasi sekolah dan klinik gratis yang dibuka bagi masyarakat sekitar," ucapnya. Ke depan, lanjut dia, jalinan silaturahim antara PKS dengan komunitas warga Tionghoa dapat terus terjaga.

Selain komunitas Tionghoa Semarang, Anis juga dijadwalkan hadir di Kabupaten Demak untuk bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di daerah tersebut.
 

Sumber: http://www.republika.co.id/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger