Anis: PKS Siap Sambut KPK dengan Bunga - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Anis: PKS Siap Sambut KPK dengan Bunga

Anis: PKS Siap Sambut KPK dengan Bunga

Written By pks batam on Senin, 13 Mei 2013 | 10:32 AM

PKS BATAM: Partai Keadilan Sejahtera siap menyambut dan mempersilakan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menyita sejumlah mobil terkait dugaan tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, penyitaan di kantor partai tersebut diharapkan melalui prosedur hukum yang resmi.

Penegasan itu disampaikan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta di sela-sela rapat Majelis Syuro di kantor partai itu di Jakarta, Minggu (12/5) malam. Diberitakan sebelumnya, sejak pekan lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kesulitan menyita sejumlah mobil terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam kasus dugaan suap daging impor dengan tersangka mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. PKS menilai, penyitaan tidak sesuai prosedur, sementara KPK menegaskan telah memenuhinya.

Anis menjelaskan, dirinya telah memperoleh informasi bahwa Juru Bicara KPK Johan Budi sudah berbicara dengan mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring. Komisi itu memberitahukan akan datang ke kantor DPP PKS, Senin ini, untuk menyita beberapa mobil terkait kasus Luthfi, dengan dilengkapi surat resmi.

”Kami sudah sampaikan, silakan datang dengan prosedur baik. Saya perintahkan staf DPP (PKS) agar besok (Senin) kita sambut KPK dengan bunga, insya Allah. Silakan (mobil-mobil) diambil baik-baik, sesuai surat. Masak masalah kecil begini terus berlanjut. Tak perlu berlarut-larut,” katanya.


http://nasional.kompas.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger