Asep Warlan Yusuf : PKS Memiliki Kader Militan, Dan Akan Mampu Menetralisir Keadaan - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Asep Warlan Yusuf : PKS Memiliki Kader Militan, Dan Akan Mampu Menetralisir Keadaan

Asep Warlan Yusuf : PKS Memiliki Kader Militan, Dan Akan Mampu Menetralisir Keadaan

Written By pks batam on Selasa, 14 Mei 2013 | 1:07 PM

PKSBATAM. Di kalangan kelas menengah perkotaan, terutama masyarakat yang well-educated dan well-informed, simpati untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan terkikis habis. 

Namun tidak demikian dengan kelas menengah bawah, yang berada di desa-desa, yang jauh dari informasi. Mereka tidak terlalu terpengaruh dengan kasus korupsi yang terus melilit, khususnya kasus suap impor sapi. 

"Apalagi PKS memiliki kader yang militan," kata pengamat politik dari Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung, Asep Warlan Yusuf, beberapa saat lalu (Selasa, 14/5). 


Kader-kader militan PKS itu, ungkap Asep, akan dengan mudah menetralisir keadaan. Misalnya saja dengan mengatakan bahwa yang terlibat dalam kasus korupsi itu adalah oknum, dan bukan PKS secara institusi. 

"Masyarakat di tingkat bawah, maaf, seperti ibu-ibu pengajian majelis taklim, akan dengan mudah menerima upaya netralisir itu. Mereka pun akan berkesimpulan, bahwa sebenarnya PKS sedang didzalimi," ungkap Asep, yang juga guru besar ilmu hukum Unpar.  

"Di kelas ini, elektabilitas PKS tidak akan terkuras sebagaimana di kalangan menengah ke atas, yang sangat membenci perilaku korup," demikian Asep.

Sumber : http://www.suaranews.com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger