Fahri Hamzah dan Nasir Djamil Kembali ke Komisi III - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Fahri Hamzah dan Nasir Djamil Kembali ke Komisi III

Fahri Hamzah dan Nasir Djamil Kembali ke Komisi III

Written By pks batam on Rabu, 22 Mei 2013 | 2:43 PM

PKS BATAM: Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan rotasi antarkomisi, Rabu (22/5/2013). Dua politisi PKS, Fahri Hamzah dan Nasir Djamil, dipindahkan ke Komisi III DPR. Sebelumnya, mereka pernah ditempatkan di komisi yang menangani bidang hukum ini.

"Untuk Komisi III, memang Fahri dan Nasir Jamil akan kembali bertugas di Komisi III dengan Pak Al-Muzzammil Yusuf tetap sebagai wakil ketua," ujar Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Rabu (22/5/2013).

Hidayat mengaku rotasi  dilakukan adalah hal yang biasa dilakukan Fraksi PKS di awal masa sidang. Tidak hanya Komisi III, Hidayat mengaku juga ada pergeseran di setiap komisi dan alat kelengkapan Dewan yang lain.

Dengan masuknya Nasir Jamil dan Fahri Hamzah, berarti ada enam anggota Fraksi PKS di Komisi III. Empat orang lainnya adalah Al-Muzzamil Yusuf, Bukhori Yusuf, Adang Daradjatun, dan Aboebakar Al-Habsy. Sementara anggota Fraksi PKS lain, yakni Indra, dipindah dari Komisi III ke Komisi IX.

Indra mengaku tak keberatan dengan adanya rotasi itu. Menurut dia, Komisi IX merupakan bidangnya.

"Saya selama ini, kan, memang urus buruh, dulu saya di Komisi IX. Di PKS pun saya di departemen advokasi buruh dan nelayan, jadi sudah sesuai bidangnya," ujar Indra.

Adapun Fahri dan Nasir sebenarnya bukanlah orang baru di Komisi III yang bermitra kerja dengan Polri, Kejaksaan, dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Keduanya sempat menduduki posisi Wakil Ketua Komisi III. Kedua politisi PKS ini pun pernah memberikan pernyataan keras mengkritik KPK.

http://nasional.kompas.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger