Herlini Amran: Jangan Salah Memilih Pemimpin Untuk Lima Tahun ke Depan - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Herlini Amran: Jangan Salah Memilih Pemimpin Untuk Lima Tahun ke Depan

Herlini Amran: Jangan Salah Memilih Pemimpin Untuk Lima Tahun ke Depan

Written By pks batam on Sabtu, 04 Mei 2013 | 6:59 PM

PKSBATAM. Anggota DPR RI dari fraksi PKS asal Pemilihan Kepualauan Riau, Herlini Amran, mengajak warga Pompa Air Tanjungpinang agar jangan salah memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan.

Ajakan itu disampaikan Herlini saat melakukan pertemuan dalam rangka Reses dengan warga Pompa Air, Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Selasa (30/4/2013).

"Agar Indonesia bisa terus maju, masyarakat harus pandai memilih wakilnya. Pilih wakil rakyat yang memiliki integritas moral secara personal dan keluarganya baik untuk membangun bangsa. Itu kuncinya," ujar Herlini.

Jika proses pemilihan pemimpin bangsa lima tahun mendatang berjalan tanpa moralitas dan integritas, lanjutnya, maka hanya akan menghasilkan pemimpin yang berwatak serigala.

"Untuk rakyat yang memiliki hak pilih harus arif dan jeli melihat, apakah wakil rakyat yang akan dipilih memiliki moralitas dan integritas pribadi yang baik atau tidak. Jangan asal pilih saja," katanya lagi.

Herlini juga mengajak warga untuk memilih pemimpin yang sering turun ke masyarakat. Sekarang masyarakat sudah bisa menilai mana wakilnya yang setelah terpilih masih memperhatikan warganya.

Pada kesempatan itu, Herlini memberikan bantuan pembangunan tugu jalan masuk ke daerah Pompa Air, sebagaimana aspirasi yang diutarakan warga yang hadir dalam petemuan tersebut, yang langsung diserahkan kepada Nasrul, Ketua RW Pompa Air.

Sumber : http://www.batamtoday.com
Editor    : amir
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger