Ijazah Caleg PKS Batam Aman - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Ijazah Caleg PKS Batam Aman

Ijazah Caleg PKS Batam Aman

Written By pks batam on Kamis, 02 Mei 2013 | 10:23 AM

PKS BATAM: Hari ini, Kamis (2/5) salah satu media mainstream di Batam (Batam Pos) memberitakan adanya beberapa caleg yang masa lalunya memiliki sejarah kelam sebagai narapidana. Bahkan kemarin seluruh media cetak di Batam geger seputar ijazah para caleg, dari soal masih banyak yang menggunakan ijazah Paket C sampai ada yang terindikasi menggunakan ijazah palsu.

Ditemui di kantor PKS Batam, Kamis (2/5), Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) PKS Batam, Syaifudin Fauzi menyatakan seluruh kandidat caleg dari PKS Batam terbebas dari berbagai macam persoalan hukum.

“PKS clear soal masalah hukum. Suami-istri mencalonkan saja tidak diperbolehkan,” jelas Fauzi.

Menurutnya dari 49 calon wakil rakyat dari PKS Batam tidak ada yang pernah berurusan dengan aparat penegak hukum, sehingga tidak ada satupun yang melampirkan model form BB 2 yang terkait dengan keterangan pernah dihukum.

Soal ijazah caleg PKS Batam juga tidak ada satupun yang bermasalah. Menurutnya seluruh caleg PKS telah melampirkan ijazahnya yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ia menggaransi ijazah dari seluruh caleg PKS aman dan kebetulan tidak ada yang menggunakan ijazah Paket C.

Bahkan karena terbatasnya waktu, Fauzi memprediksi persyaratan ijazah caleg PKS Batam tidak sampai dicek ke sekolah asal, mengingat komisoner KPU sangat memahami PKS tidak pernah bermain-main dalam masalah pendidikan.

“Komisioner KPU Batam paham betul jika PKS itu serius dengan dunia pendidikan,” tutupnya. (Isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger