Isu Suap Sengaja Dihembuskan Pemain Impor Daging - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Isu Suap Sengaja Dihembuskan Pemain Impor Daging

Isu Suap Sengaja Dihembuskan Pemain Impor Daging

Written By pks batam on Kamis, 16 Mei 2013 | 11:01 AM

PKS BATAM: Juru Bicara PKS, Mardani Ali Sera, santai menanggapi pernyataan Elda Devianne Adiningrat. Dia justru, meminta lembaga antikorupsi pimpinan Abraham Samad itu membuktikan pernyataan Elda yang tertuang dalam sidang lanjutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

"Monggo saja, kenyataanya justru Pak Suswono tidak menghambat kuota impor daging. Bagaimana pun, silakan dibuktikan saja oleh KPK. Kami ingin semua berjalan sesuai dengan hukum yang benar," ungkap Mardani saat berbincang dengan Okezone, Rabu 15 Mei malam.

Mardani menyatakan, hal itu sengaja dihembuskan oleh pemain impor daging sapi yang tidak setuju dengan kebijakan Suswono membatasi impor sapi. "Logika ini sederhana, kalau dikatakan PKS dapat uang, karena mengelola impor daging. Sejak 2010 hingga 2012 kuota itu terus turun. Kalau begitu PKS rugi dong?" sindirnya.

"Ini ada kaitan bagaimana sebetulnya pemain impor daging marah, karena ladang yang selama ini besar terusik dan jadilah serangan balik ini," lanjut Mardani.

Pihaknya menyatakan akan kooperatif dengan lembaga antikorupsi itu untuk mengungkap secara jelas kasus ini. "Dari awal kasus ini bergulir, kami sangat kooperatif dengan KPK. Padahal, waktu itu belum jelas apa keterlibatan Pak Luthfi, tapi sudah ditahan. Sedangkan, yang sudah jadi tersangka tidak ditahan," paparnya.

Saat disinggung soal penggeledahan kantor PKS usai penyidik KPK membawa keluar enam mobil mewah yang diduga milik Luthfi dari hasil suap impor daging sapi. Mardani mengaku, itu berkaitan dengan penyitaan mobil dan tak ada hubungannya dengan pernyataan Elda. "Yang ingin dicari berkas berkaitan dengan mobil kan ada STNK, BPKB, faktur pembelian dan kunci serep," singkatnya. (tbn)

http://news.okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger