PKS Kepri Siap Loloskan Aleg DPR RI - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Kepri Siap Loloskan Aleg DPR RI

PKS Kepri Siap Loloskan Aleg DPR RI

Written By pks batam on Senin, 20 Mei 2013 | 10:19 AM

PKS BATAM: PKS pada pemilu 2014 mendatang PKS mentargetkan salah seorang kader terbaiknya di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi anggota DPR RI. Hal tersebut disampaikan perwakilan DPW PKS Kepri, Warya Burhanuddin  saat menghadiri acara temu kader di DPC PKS Sei Beduk, Batam, Ahad (19/5).

“Target kita untuk tingkat pusat harus meloloskan kader untuk duduk di DPR RI seperti pemilu 2009 lalu,” ungkap Warya.

Warya menjelaskan pada pemilu 2009 suara PKS di Kepri untuk tingkat pusat berada pada nomor tiga, maka pada pesta demokrasi 2014 PKS mentargetkan berada di nomor urut kedua. 


PKS pun telah mengamanahkan tiga caleg, mereka adalah Herlini Amran, Muhammad Sadar dan Aris Hardy Halim. Ia pun optimis target yang sudah ditetapkan akan bisa terealisasi mengingat semangat seluruh kader semakin tinggi.

“Satu diantara yang tiga harus kita antarkan ke DPR RI, jelas Warya yang disambut dengan takbir.

Untuk bisa merealisasikannya, ia mengingatkan agar setiap kader untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dan juga lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kepri sebagai provinsi  termuda di Indonesia dari pemilu 2004 sampai 2014 masih “dijatah” tiga kursi untuk tingkat DPR RI. Pada Pemilu 2009 PKS Kepri mampu mengantarkan kader terbaik PKS, Herlini Amran sebagai anggota parlemen. Dua kursi lainnya diisi oleh partai lain. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger