PKS: M Nuh Harus Buktikan Kurikulum 2013 Berkualitas - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS: M Nuh Harus Buktikan Kurikulum 2013 Berkualitas

PKS: M Nuh Harus Buktikan Kurikulum 2013 Berkualitas

Written By pks batam on Jumat, 31 Mei 2013 | 2:47 PM

PKS BATAM: Kementerian Pendidikan dan kebudayaan di bawah komando Menteri M Nuh ditantang untuk membuktikan bahwa konsep Kurikulum 2013 mampu menyelesaikan beragam permasalahan pendidikan selama ini.

"Setelah disetujuinya oleh mayoritas fraksi di DPR, kecuali PKS PPP,dan PAN yang menolak, Kemdikbud harus buktikan bahwa Kurikulum 2013, adalah kurikulum yang berkualitas," kata anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Surahman Hidayat, beberapa saat lalu (Jumat, 31/5).

Surahman berharap Kemdikbud RI bersungguh-sungguh dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013, sehingga mampu mendorong terwujudnya pendidikan berkualitas, yang dapat menghasilkan siswa dan siswi yang berkualitas dari segi pengetahuan, kepribadian dan keterampilan.

Lagi, menurut Surahman, kondisi dunia pendidikan nasional saat ini yang memprihatinkan, perlu mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah seperti meningkatnya beberapa kasus kriminalitas belakangan ini yang dilakukan oleh siswa di bawah umur.

"Sejak awal kami Fraksi PKS menolak implementasi Kurikulum di laksanakan di tahun ini, karena banyak catatan yang menurut kami, perlu di persiapan dengan baik, setelah di setujui oleh Komisi X DPR RI, kita akan melihat dan mengawasi mampukah Kurikulum 2013 menjawab semua permasalahan tersebut," tutup surahman. [ysa]

http://www.rmol.co/read/2013/05/31/112693/PKS-Tantang-Kementerian-M-Nuh-Buktikan-Kurikulum-2013-Berkualitas-
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger