Soal Arogansi KPK, PKS Pilih Jalur Hukum - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Soal Arogansi KPK, PKS Pilih Jalur Hukum

Soal Arogansi KPK, PKS Pilih Jalur Hukum

Written By pks batam on Sabtu, 11 Mei 2013 | 2:12 PM

PKS BATAM: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lebih memilih menempuh jalur hukum ketimbang upaya mediasi terkait pelanggaran prosedural dalam upaya penyegelan dan penyitaan enam mobil milik tersangka kasus tindak pidana korupsi dan pencucian uang terkait pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Kan ini murni tindakan pelanggaran prosedural umum dalam penyitaan . Dimana-mana juga begitu, jadi karena ini pelanggaran ya harus dilaporkan sebagai pelanggaran," kata Wasekjen PKS, Fahri Hamzah kepada Okezone, melalui sambungan telefon di Jakarta, Sabtu (11/5/2013).

PKS berani menempuh jalur hukum, sambung Fahri karena memiliki bukti kuat atas pelanggaran yang dilakukan oleh penyidik dari lembaga pimpinan Abrahan Samad itu. Lagipula, melalui proses hukum, bisa ketahuan jelas siapa yang melanggar dan tidak melanggar.

"Kalau soal pidananya ya sudah terjadi, kalau soal mau sita silakan saja ke lawyernya. Ya supaya jelas (bawa ke jalur hukum), karena alat bukti kami kuat sekali," pungkasnya.


http://news.okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger