Aneh, Jubir Pun Nyuruh PKS Keluar Koalisi - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Aneh, Jubir Pun Nyuruh PKS Keluar Koalisi

Aneh, Jubir Pun Nyuruh PKS Keluar Koalisi

Written By pks batam on Jumat, 21 Juni 2013 | 2:43 PM

PKS BATAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai komentar yang meminta PKS keluar dari koalisi Sekretariat Gabungan (Setgab) sudah banyak yang keluar dari konteks. Bahkan, orang yang tidak berkompeten pun angkat bicara menanggapi hal ini.

"Komentar dan lontaran berbagai pihak yang menyuruh PKS keluar dari koalisi saya rasa sudah keluar dari konteks, karena persoalan itu disampaikan oleh orang yang tak berkompeten," kata Ketua DPP PKS Aboebakar Alhabsy, dalam pesannya kepada wartawan, Jumat (21/6/2013).

Dia juga menyayangkan terkait pernyataan juru bicara kepresidenan yang ikut menanggapi persoalaan rekatnya hubungan PKS di Setgab.

"Misalkan saja komentar dari jubir presiden yang meminta PKS mundur, saya sangat sayangkan kenapa jubir ikut-ikutan nimbrung dalam persoalan politik, apa yang disampaikan itu sudah offside," kata Aboebakar.

Anggoka Komisi III DPR itu juga menyesalkan sikap Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf yang juga turut mengomentari kontrak Koalisi PKS dengan Pemerintah.

"Sebelumnya juga ketua fraksi menyampaikan hal serupa, padahal dia gak tahu bagaimana dulu koalisi terbentuk, nah sekarang main umbar statemen," sambung Aboebakar menanggapi orang-orang yang mengomentari soal keberadaan PKS di koalisi.

Kata Aboebakar, koalisi Setgab ini dibentuk dengan kontrak yang jelas. Untuk menyelesaikan kontrak koalisi ini pun, sambung Aboebakar juga harus menggunakan kontrak yang jelas.

"Sebenarnya persoalan ini sangat sederhana, bicara baik-baik, berikan keputusan, selesai tuh barang, tak perlu berbelit. Dulu koalisi dibentuk dengan baik-baik, kita bikin kontrak hitam diatas putih, selesaikan pula dengan baik begitu. Tentu kita masih ingat dengan kasus Aceng, kenapa publik marah kepada Aceng Fikri karena dia menceraikan Fani hanya dengan SMS, padahal nikahnya datang baik-baik," kata Aboebakar.

http://news.okezone.com/read/2013/06/21/339/825344/nyuruh-pks-keluar-koalisi-tak-paham-konteks
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger