Assegaf Curiga Ada Motif Khusus untuk "Ngerjain" PKS - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Assegaf Curiga Ada Motif Khusus untuk "Ngerjain" PKS

Assegaf Curiga Ada Motif Khusus untuk "Ngerjain" PKS

Written By pks batam on Jumat, 28 Juni 2013 | 4:15 PM

PKS BATAM - Anggota tim pengacara Luthfi Hasan Ishaaq, M Assegaf, mencurigai ada motivasi khusus di balik kasus suap kuota impor daging sapi. Menurutnya, kecurigaan itu semakin menguat setelah muncul sosok misterius Yudi Setiawan yang mengungkapkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mencoba menggalang dana Rp 2 triliun untuk pemenangan Pemilu 2014.

"Banyak pertanyaan, kok tiba-tiba nongol. Yudi Setiawan sedang dimanfaatkan secara politis," dalam sebuah diskusi bertajuk "Membedah Dakwaan LHI", di Senayan, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Assegaf menegaskan, dalam persidangan Yudi Setiawan memberikan penjelasan seakan-akan dirinya seorang ahli. Padahal, pada saat bersamaan, Yudi Setiawan merupakan tersangka dalam suatu kasus suap. Kegeraman Assegaf memuncak setelah Yudi menyampaikan bahwa PKS tengah berupaya mencari dana melalui Kementerian Sosial, Kementerian Pertanian, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika. Ketiga menteri di kementerian tersebut merupakan kader asal PKS.

"Apa motifnya? Ini motif politik, ini bukan soal pengungkapan hukum. Yudi Setiawan sengaja mendiskreditkan PKS, tidak bisa tidak, kita harus menduga ada motivasi politik di baliknya," ujar Assegaf.

Sebelumnya, Assegaf juga mengkritisi dakwaan KPK untuk Luthfi. Pasalnya, dakwaan berubah dari tertangkap tangan menerima suap menjadi tindak pidana pencucian uang. Assegaf mengaku heran dengan dakwaan untuk kliennya tersebut.


http://nasional.kompas.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger