Anis Matta Sindir Pejabat yang Hobi Pencitraan Kala Banjir Datang - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Anis Matta Sindir Pejabat yang Hobi Pencitraan Kala Banjir Datang

Anis Matta Sindir Pejabat yang Hobi Pencitraan Kala Banjir Datang

Written By pks batam on Kamis, 06 Juni 2013 | 10:38 AM

PKS BATAM - Presiden PKS Anis Matta melakukan silaturahim ke Pondok Pesantren Kramat (Bani Thoyyib), Kraton, Pasuruan. Di hadapan ratusan kades dan simpatisan PKS, Anis berbicara tentang Istana yang kebanjiran sampai pemimpin yang hanya mengurusi pencitraan.

"Bapak ibu sekalian. Indonesia ini negara kaya, negara yang maju secara tekhnologi, tapi anehnya banjir masuk Istana," kata Anis Matta dalam sambutannya, Rabu (5/6/2013).

Kondisi tersebut, kata Anis, disebabkan karena para pemimpin dan politisi kerjanya hanya menipu rakyat. Pemimpin hanya bisa mencitrakan dirinya, tanpa mau mengatasi masalah.

"Kalau ada banjir, tinggal panggil TV, lalu menyingsing lengan baju dan masuk ke banjir. Dengan begitu rakyat akan merasa kasihan karena pemimpinnya juga ikut kebanjiran. Citranya terjaga tapi masalah nggak teratasi. Kalau rakyat tak percaya, saya sepakat karena seperti ini," ujar Anis disambut tepuk tangan.

Dalam kesempatan tersebut, Anis Matta mengatakan, saat ini rakyat sudah kehilangan kepercayaan dengan partai politik dan politisi. Untuk itu, kata dia, dalam situasi tersebut percuma memberikan janji, apalagi yang muluk-muluk.

"Dalam sitausi itu hanya ada satu caranya, jangan bikin janji apalagi yang muluk-muluk yang tak bisa dipenuhi. Turun ke bawah, ngobrol di warung kopi dan masjid dengan rakyat," jelasnya.

Karena itu, Anis meminta kadernya agar sering bersilaturahim. Menurut dia, silaturahim merupakan perintah agama, maka siapa yang ingin dilapangkan rejekinya dan dipanjangkan umurnya hendaknya menyambung silaturahim.


http://news.detik.com/read/2013/06/05/164045/2265898/10/anis-matta-sindir-pejabat-yang-hobi-pencitraan-kala-banjir-datang?nd771104bcj
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger