PKS Bukanlah Partai Para Malaikat - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Bukanlah Partai Para Malaikat

PKS Bukanlah Partai Para Malaikat

Written By pks batam on Minggu, 16 Juni 2013 | 5:48 AM

PKS BATAM - "PKS bukanlah partai para malaikat yang tidak akan pernah berbuat salah. Karena itu, lupakan badai yang sudah melanda."

Demikian disampaikan Presiden PKS Anis Matta dalam temu kader di Pekanbaru, Sabtu (15/6/2013). Pertemuan kader PKS ini digelar di stadion Gelanggang Remaja di Jalan Sudirman, Pekanbaru, yang dihadiri lebih dari 5 ribu kader se Riau.

Dalam pertemuan itu, Anis menyebutkan, karena PKS bukanlah partai para malaikat, maka hal yang wajar bila satu di antaranya ada yang berbuat salah.

"Kalau ada seratus orang, lantas satu bermasalah, hal itu jangan merusak yang 99 orang lagi. Tapi justru kita memperbaikinya yang satu itu. Jangan hanya gara-gara satu orang jelek semuanya," kata Anis..

Kader PKS, lanjut Anis, harus tetap menjalankan dakwah dan lebih mendekatkan diri ke masyarakat. Dia yakin selama ini kader PKS sudah berbaur ke masyarakat dan bisa diterima di masyarakat.

"Pun demikian ada masyarakat yang menilai kita kader PKS tidak bergaul dengan yang tidak pakai jilbab. Kita harus bergaul juga yang tidak pakai jilbab, nanti setelah itu kita bina untuk mengenakan jilbab," kata Anis.

Anis juga menyikapi adanya anggapan jika kader PKS selama ini mengeklusifkan diri. PKS dinilai hanya berbaur dengan kelompoknya sendiri. Menanggapi penilaian ini, Anis meminta kader PKS lebih banyak terjun dan bergaul dengan masyarakat dari berbagai latar belakang.

http://news.detik.com/read/2013/06/15/195234/2274562/10/anis-matta-pks-bukanlah-partai-para-malaikat?991101mainnews
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger