PKS Gunakan Strategi Pesawat - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Gunakan Strategi Pesawat

PKS Gunakan Strategi Pesawat

Written By pks batam on Minggu, 02 Juni 2013 | 7:47 AM

PKS BATAM -  Soal perjalanan partai jelang pemilu, Anis mengibaratkan perjalanan PKS ada dalam tiga tahap seperti pesawat terbang. Tahap pertama adalah konsolidasi internal di semua tingkatan. Itu sudah dilakukan.

Dalam tahap pertama, menurutnya PKS sudah digoncang 'badai'. Tapi bisa melaluinya dengan memenangkan Pilgub Jabar dan Sumatera Utara. Sedangkan saat ini adalah tahap dua yang menurutnya adalah take off atau lepas landas.

Pada tahap kedua, PKS juga kembali digoncang. Tapi itu bukan jadi alasan untuk mundur. "Ini kita sudah mulai naik tapi ada goncangan. Kita harus tetap naik," ucapnya.

Anis pun mengibaratkan tahap kedua seperti pesawat yang akan terbang tapi mendapat kabar bahwa cuaca sedang buruk. "Persoalannya apakah kita akan men-delay penerbangan atau tetap terbang. Kita harus tetap terbang karena tidak ada cara lain untuk mencapai tujuan," paparnya.

Dalam perjalanan, pesawat PKS pun digoncang. "Kalau kita terbang dan ada goncangan di pesawat, kita berhenti tidak? Kita harus jalan terus," tegasnya.

Sementara tahap akhir atau landing adalah pilpres yang diyakini akan mampu dimenangkan PKS. "Yang akan menang adalah yang bertahan," tandas Anis.
(tbn)

http://regional.kompas.com/read/2013/06/01/16150739/PKS.Berharap.Menangi.Pemilu.di.Seputar.Jakarta
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger