PKS: Kami Hanya Jalankan Sumpah di Paripurna - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS: Kami Hanya Jalankan Sumpah di Paripurna

PKS: Kami Hanya Jalankan Sumpah di Paripurna

Written By pks batam on Selasa, 18 Juni 2013 | 10:18 AM

PKS BATAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara terang-terangan menolak RAPBNP 2013 yang diajukan oleh pemerintah di Paripurna DPR. Padahal seluruh anggota Setgab menyatakan menerima RAPBNP 2013 tersebut yang menyangkut soal kenaikan BBM dan kompensasi BLSM.

Sekretaris Fraksi PKS, Abdul Hakim mengatakan, apa yang disampaikan dalam paripurna ini adalah sebagai bentuk konsistensi PKS dalam sumpah jabatannya kepada konstituen.

"Saya kira tidak demikian, kami disumpah untuk memperjuangkan konstituen kami, terlepas apa hasilnya itu merupakan proses demokrasi dan telah dilakukan di DPR ini dan keputusan diambil kita," ujar Abdul Hakim usai paripurna di Gedung DPR, Senayan, Senin (17/6/2013) malam.

Hakim menilai jika sikap PKS ini akan berdampak dengan nasibnya di Setgab itu menjadi persoalan lain dan tidak ada kaitannya dengan sikap PKS di paripurna DPR.

Bahkan PKS tak mau berandai-andai soal nasib tiga menterinya di kabinet pasca paripurna ini. Karena keputusan sepenuhnya ada ditangan Presiden SBY.

"Kami sudah perjuangkan konstituen tentu soal menteri kita serahkan ke PKS saya yakin bijak, tentu presiden akan mempertimbangkan secara bijak," imbuhnya.


*. http://nasional.inilah.com/read/detail/2000897/pks-kami-hanya-jalankan-sumpah-di-paripurna#.Ub_OXtj3WCY
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger