PKS Siap Menanggung Risiko Perjuangan - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Siap Menanggung Risiko Perjuangan

PKS Siap Menanggung Risiko Perjuangan

Written By pks batam on Rabu, 26 Juni 2013 | 10:38 PM

PKS BATAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih menunggu keputusan Presiden SBY soal nasibnya di partai koalisi pendukung pemerintah. Partai pimpinan Anis Matta ini siap menanggung apa pun risiko yang harus diterima atas langkah mereka menolak kebijakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Kami sudah semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi rakyat dengan menolak kenaikkan BBM. Kami siap menanggung risiko karena memperjuangkan aspirasi rakyat," kata politisi PKS Abdul Hakim di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

"Kami sudah menegaskan, di dalam atau di luar koalisi, selama itu bermanfaat bagi bangsa kan tidak jadi masalah. Apakah keluar atau tidak, itu tidak harus diperdebatkan," imbuhnya.

Hakim berharap, tak ada lagi pihak yang mendesak PKS keluar dari koalisi. PKS telah memiliki sikap politik sendiri dalam memutuskan perkara ini.

"Biarkan PKS mengambil sikap politik secara jernih, secara bersih. Jangan didorong-dorong untuk melakukan ini dan itu. Tentunya kami ada kalkulasi perhitungannya itu mana yang lebih bermaslahat," pungkas Hakim. (Ndy/Mut)

http://news.liputan6.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger