PKS Tolak Kenaikan BBM Bukan Karena Pemilu - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Tolak Kenaikan BBM Bukan Karena Pemilu

PKS Tolak Kenaikan BBM Bukan Karena Pemilu

Written By pks batam on Kamis, 13 Juni 2013 | 9:39 PM


PKS BATAM - Saat mengumumkan rencana kenaikan harga BBM, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat menyentil beberapa elite partai politik yang tidak mendukung kebijakan tersebut. SBY meminta para elite mengenyampingkan kepentingan politik dan mengutamakan rakyat.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjadi anggota koalisi partai dengan tegas menolak kebijakan tersebut. PKS menegaskan sikapnya tersebut bukan untuk menaikkan citra untuk Pemilu 2014.

"Jadi kalau ini dikaitkan dengan Pemilu 2014 itu tidak benar, ya buat apa pada tahun 2011 lalu kami juga melakukan penolakan itu," kata Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid di ruang rapat pleno Fraksi PKS, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Tak hanya itu, PKS juga 'menyentil' balik SBY yang meminta agar para elite politik menomorduakan politik. Seharusnya, menurut Hidayat, SBY serta partai koalisi lainnya menghargai sikap PKS serta tidak menjatuhkan dan menyerang PKS.

"Jadi kalau ada imbauan untuk menomorduakan politik dan menomorsatukan rakyat, ya kami juga mengimbau yang lain menomorduakan kepentingan politik. Dan jangan justru menjatuhkan PKS karena sikap PKS saat ini," tegas Hidayat.

http://news.liputan6.com/read/612211/pks-sentil-balik-sby
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger