Prof. Michelle Ford: Sistem Kaderisasi PKS Sudah Terkenal Baik - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Prof. Michelle Ford: Sistem Kaderisasi PKS Sudah Terkenal Baik

Prof. Michelle Ford: Sistem Kaderisasi PKS Sudah Terkenal Baik

Written By pks batam on Kamis, 20 Juni 2013 | 12:46 AM

PKS BATAM - Professor Michelle Ford, Direktur Asosiasi Profesor Kajian Indonesia di Universitas Sydney Australia mengakhui sistem kaderisasi PKS sudah terkenal baik. Hal tersebut dikatakan Michelle saat berdiskusi peran politik buruh dengan pengurus DPD PKS Kota Batam di Hotel Pusat Informasi Haji, Batam Centre, Rabu malam (19/6).

“Saya akui sistem pengkaderan PKS sudah terkenal baik,” ungkapnya serius.

Menurut pengamatan professor yang ahli tentang Indonesia ini menjelaskan partai nomor tiga ini pun “akrab” dengan serikat buruh yang memiliki metode kaderisasi yang hampir mirip dengan PKS, yaitu Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). 

Sementara Sekretaris PKS Batam, Bambang Dipoyono menjelaskan aktivis buruh yang dijadikan calon anggota DPRD Batam ada dari beberapa serikat pekerja. Menurutnya para aktivis memiliki segmen pemilih yang jelas dan bisa sejalan dengan visi misi PKS.

Menurut Bambang para aktivis buruh memerlukan kendaraan politik untuk menyalurkan aspirasinya. Karena jika para buruh hanya mengandalkan melalui aksi jalanan, perjuangannya akan kurang maksimal. Untuk itu PKS pun dengan tangan terbuka menyambut semangat aktivis untuk mengegolkan cita-cita perjuangannya.

Ketua DPD PKS Batam, Taufik Hermawan menambahkan antara buruh dan PKS memiliki hubungan yang sangat dekat. Menurutnya kaum buruh bergabung dengan PKS sudah sejak lama, bahkan sebelum ada partai. Hal tersbut pun diakui oleh Michelle. 

“Saya tahu dari PKS dekat dengan kalangan buruh,“ tutup Michelle yang sangat fasih berbahasa Indonesia. (isy).

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger