Diuji Membuat PKS Kian Terpacu - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Diuji Membuat PKS Kian Terpacu

Diuji Membuat PKS Kian Terpacu

Written By pks batam on Kamis, 18 Juli 2013 | 3:32 PM


PKS BATAM - Gempuran media yang menginformasikan PKS jelek di mata publik tidak terlalu merisaukan diri H. Ispiraini, Lc. Pasalnya masyarakat sudah cerdas dan lebih melek politik. Hal tersebut sebagaimana yang ia sampaikan kepada wartawan Pos Metro Batam yang terbit pada Kamis (18/7) ini.

Ispiraini malah tertantang adanya ujian yang menerpa PKS menjadi bahan bakar untuk menaikan suara PKS pada pemilu 2014 mendatang.

“Adanya ujian ini menjadikan saya tertantang,” ungkapnya serius.

Selain itu ia yakin, masa kelam PKS akan segera berakhir. Optimismenya muncul karena baginya PKS partai dengan stok pemimpin yang mampu memberikan solusi jitu untuk mengangkat keterpurukan menuju kebangkitan.

Menurutnya kepemimpinan PKS di semua level itu seperti tisu, yang bila diambil satu akan muncul lainnya.


Mungkin PKS satu-satunya partai yang sangat mudah melakukan pergantian presiden, diambil satu akan ada kader-kader yang lain.  Itu juga di terapkan di level kota dan provinsi,” tutupnya. 


Ispiraini adalah salah satu muballigh terkenal di Batam yang pada pemilu 2014 oleh PKS diberikan amanah untuk menjadi calon anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil B yang meliputi Kecamatan Sekupang, Batu Aji, Sagulung dan Belakang Padang. (isy)
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger