PKS Sambut Ramadhan dengan Mematung - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Sambut Ramadhan dengan Mematung

PKS Sambut Ramadhan dengan Mematung

Written By pks batam on Minggu, 07 Juli 2013 | 12:46 PM

PKS BATAM - Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Seperti biasanya PKS menyambut kedatangan bulan suci itu dengan kegiatan tarhib Ramadhan. Untuk menyambut Ramadhan 1434 Hijriyah, PKS Batam menggelar kegiatan unik, yaitu pawai dengan jalan kaki yang diteruskan dengan aksi mematung (freeze mob) di area Engku Putri, Batam Centre pada Ahad pagi (7/7).

Seribuan peserta yang didominasi dengan mengenakan baju putih bergerak dari halaman parkir Asrama Haji menuju kantor Pemko Batam yang diteruskan dengan berjalan mengarah Mega Mall sampai ke depan Masjid Agung Batam.

Dengan membawa belasan spanduk dengan berbagai tema Ramadhan, seperti I Love U Full Ramadhan, Perbaiki Diri Raih Kemenangan Sejati dan lainnya para kader dan simpatisan PKS mengelilingi area Engku Putri, lapangan kebanggaan warga Batam.

Ketika persis berada di depan Masjid Agung, para peserta pun mematung selama tujuh menit. Karuan saja aksi PKS Batam itu mengundang penasaran orang yang sedang berolah raga maupun pengendara.

Bambang Dipo, Sekretaris PKS Batam menjelaskan menyambut Ramadhan dengan freeze mob diambil karena selain unik juga sebagai pesan kepada kader PKS dan masyarakat Batam bahwa kita harus merenungi diri terhadap berbagai kesalahan yang kita perbuat untuk menyambut bulan suci.

“Freeze mob ini sebagai pesan untuk merenungkan kesalahan kita untuk menyambut Ramadhan dengan lebih baik lagi,” jelas Bambang.

Sementara menurut Ketua DPD PKS Batam, Taufik Hermawan, PKS secara serentak di seluruh Indonesia mengadakan aksi menyambut bulan Ramadhan pada hari ini (Minggu). Menurutnya karena Ramadhan adalah bulan mulia maka patut diingatkan kepada masyarakat bahwa tamu agung itu akan segera menyapa.

Ia berharap, masyarakat Batam yang belum sadar ramadhan hampir menjelang segera ingat dan segera mempersiapkannya. Sedang yang sudah tahu semakin mantap persiapannya.

Sementara terkait dengan pilihan untuk melakukan aksi mematung, Taufik menerangkan bahwasanya itu bukti bahwa PKS menjadi mesin kreatif dalam menyambut berbagai iven kegamaan maupun iven lainnya. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger