Wartawan Batam Akui Kemasan Acara PKS Menarik - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Wartawan Batam Akui Kemasan Acara PKS Menarik

Wartawan Batam Akui Kemasan Acara PKS Menarik

Written By pks batam on Minggu, 07 Juli 2013 | 1:02 PM


PKS BATAM - Pagi bagi sebagian wartawan merupakan waktu “pas” untuk melanjutkan tidur setelah diperas semalaman untuk membuat dan mencari berita. Namun beberapa wartawan Batam tetap meliput kegiatan yang digelar PKS Batam pada Ahad pagi (7/7) pukul 07.00 WIB dengan alasan acara yang dikemas PKSuntuk menyambut Ramadhan menarik, yaitu dengan aksi mematung (freeze mob).

“PKS menyambut Ramadhan sangat menarik mas,” ungkap Ikhwan, wartawan Tribun Batam dengan mata yang masih agak merah yang dimungkinkan karena menahan kantuk.
 
Dengan mengendari sepeda motor berwarna biru, Ikhwan ikut mengiringi pawai kader dan simpatisan PKS dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Lain Ikhwan, lain pula Aini. Wartawan Pos Metro pun bisa datang meliput acara PKS. Sebagai ibu rumah tangga, ia tidak lupa memasak untuk menyiapkan sarapan. “Masak nasi goreng dulu mas, baru ke sini,” ulasnya.

 Bahkan para wartawan di sela-sela memotret tidak canggung memperagakan aksi mematung dengan tidak lupa memamerkan jari tiga telunjuk sebagai nomor baru PKS.

PKS Batam menggelar acara pawai yang dikuti oleh seribuan peserta. Dengan membawa belasan spanduk dan bendera mereka berkeliling area Engku Putri Batam Centre untuk mengingatkan kepada masyarakat Batam bahwa kurang lebih tiga hari lagi bulan Ramadhan akan hadir.

“Ingat bapak ibu, tiga hari lagi. Tiga hari lagi. Tiga hari lagi Ramadhan akan menyapa kita semua,” kata orator dengan pengeras suara.

Persis di depan Masjid Agung Batam seluruh peserta melakukan aksi freeze mob (mematung) selama tujuh menit, sehingga membuat penasaran warga Batam yang sedang berolahraga maupun melintas di kawasan yang sangat terkenal di Kota Batam tersebut. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger