Andalkan Kerja Kolektif, PKS optimis di Pemilu 2014 - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Andalkan Kerja Kolektif, PKS optimis di Pemilu 2014

Andalkan Kerja Kolektif, PKS optimis di Pemilu 2014

Written By pks batam on Selasa, 27 Agustus 2013 | 12:03 PM

PKS BATAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui jika mereka tak memiliki figur untuk Pemilu 2014, namun mereka tak khawatir terkait hal tersebut.

"Figur itu kan memang debatable. Siapa yang disebut figur, dan figur cara utuk mendongkrak suara. Namun, tidak setiap figur mampu mendongkrak suara dan sebaliknya," jelas Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Dia mengaku, untuk mendapatkan suara pada Pemilu 2014 hal yang terpenting ialah kerja keras kader partai, untuk bisa memenangkan partai berlambang padi dan bulan sabit kembar itu.

"Kerja kolektif dari kader bisa efektif membantu. Figur bukan segala-galanya, dalam realita berpolitik," ungkapnya.

"2004 PKS enggak punya figur, tetapi perolehan suara kami naik 650 persen, dari 1,3 juta menjadi 8,3 jumlah pemilih," sambungnya

Terakhir, anggota Komisi VIII DPR RI ini pun menjelaskan kalau citra positif partai juga menjadi dasar utama untuk meraih suara pada pesta demokrasi tahun depan.

"Kerja efektif dan citra positif dari kader atau partai. Cara itu akan dipakai di 2014, tapi faktanya kader PKS sudah dikenal oleh publik," ungkapnya bangga.

"Mesin PKS tetap oke, kadernya sudah terbiasa dengan publik, itu yang akan bekerja. Kami sengaja enggak mengambil artis untuk mendulang suara," tuntasnya. (http://nasional.sindonews.com
)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger