Kerap Lapor, Politisi PKS Heran KPK Baru Bergerak Soal Adik Atut - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Kerap Lapor, Politisi PKS Heran KPK Baru Bergerak Soal Adik Atut

Kerap Lapor, Politisi PKS Heran KPK Baru Bergerak Soal Adik Atut

Written By pks batam on Kamis, 10 Oktober 2013 | 1:46 PM

PKS BATAM - Adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ditangkap KPK terkait dugaan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten. Terkait penangkapan itu, Ketua DPP PKS Indra tidak heran.

Indra menilai, Wawan adalah seorang calon PNS di daerah Banten. Politikus asal Banten ini juga mengaku sering mendapat laporan akan hal tersebut.

"Rumput-rumput yang bergoyang pun tahu (Wawan calo PNS). Sudah sejak lama kegundahan saya yang juga merupakan kegundahan banyak warga," kata Indra dalam pesan singkat, Minggu (6/10).

Menurut Anggota Komisi IX DPR ini, ia sudah sering kali melaporkan keanehan yang terjadi di Banten langsung kepada Jaksa Agung dan KPK. Namun, baru kali ini KPK mulai mengungkap praktik korupsi di Banten.

"Yang saya sampai pertanyakan kepada Jaksa Agung dan KPK. Tapi ya begitu lah. Semoga kasus ini menjadi entry point untuk mengungkap berbagai dugaan kasus korupsi di Banten," katanya.

Salah seorang warga Banten yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, jika nama Wawan sudah tak asing lagi. Khususnya bagi para warga yang ingin dengan jalan singkat menjadi seorang PNS di Pemprov Banten ataupun Tangerang Selatan.

"Kalau mau jadi PNS ya bayar ke dia (Wawan). Tapi orang-orang pada takut semua melapor, karena keluarga Atut kan jawara Banten," ujar dia.

Menurut dia, jika seseorang hendak menjadi PNS lewat jalur tidak resmi, orang tersebut, kata dia, hanya cukup membayar ke Wawan sekitar Rp 150 juta. "Katanya sih orang-orang bilang sekitar Rp 150 jutaan," ujarnya. (http://www.merdeka.com/peristiwa/politikus-pks-tuding-adik-ratu-atut-juga-jadi-calo-pns.html)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger