Baksos PKS, Ratusan Sembako Ludes - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Baksos PKS, Ratusan Sembako Ludes

Baksos PKS, Ratusan Sembako Ludes

Written By pks batam on Minggu, 26 Januari 2014 | 5:13 PM

PKS BATAM - Ratusan bungkus sembako murah dalam hitungan dua jam langsung ludes dibeli oleh warga yang berhak mendapat kupon sembako murah dari DPC PKS Sei Beduk. Kantong yang berisi 5 Kg beras, minyak goreng dan gula pasir yang dibandrol hanya Rp. 40 ribu itu sangat cepat berpindah dari meja panitia ke tangan-tangan warga.

Ketua DPC PKS Sei Beduk, Mukriyadi sangat puas karena kegaiatan bakti social yang dilakukan di Perumahan Griya Piayu Asri, Ahad (26/1) berjalan sukses. Jika kegiatan PKS disambut antusias oleh warga, itu artinya pelayanan kita diterima masyarakat, jelasnya.

Sejak pagi warga Sei Beduk sudah memadati tenda. Meski panitia baru membuka pukul 09 teng, namun warga yang didominasi kaum hawa itu tidak mau meninggalkan fasum perumahan Griya Piayu Asri itu.

Setiap stand pun penuh dengan peminat. Stand sembako murah hanya terbatas bagi 200 warga yang mendapat kupon. Dalam dua jam tumpukan kantong plastik itupun habis. Bagi warga yang tidak mendapat kupon sembako, mengarah ke stand pemeriksaan gula darah dan cek asam urat. Ada juga yang menikmati di stand reflexiologi.

Tidak itu saja, stand penjualan pakaian layak pakai juga mendapat sambutan yang antusias dari warga. maklum saja, pakaian yang masih bagus hanya dijual Rp. 1000 sampai dengan Rp. 5000 saja. Masyarakat pun mengaku sangat terbantu dengan acara yang digelar oleh PKS. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger