Instruksi Presiden Anis Matta Bentuk Penguatan Saja - PKS BATAM
Headlines News :
Home » , » Instruksi Presiden Anis Matta Bentuk Penguatan Saja

Instruksi Presiden Anis Matta Bentuk Penguatan Saja

Written By pks batam on Jumat, 17 Januari 2014 | 11:09 AM


PKS BATAM - Instruksi Presiden PKS, Anis Matta agar kader-kader PKS menjawab tantangan dengan senyum dan kerja nyata menurut Yulianto, Sekretaris DPC Sei Beduk, Batam merupakan bentuk penguatan saja. Pasalnya masyarakat menganggap karakter kader PKS itu baik karena gemar memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat.

“Saya kira bekerja untuk masyarakat adalah karakter kita (PKS),” ungkap Yuli mantap saat dihubungi via handphone, Jumat (17/1).


Menuruttnya, jauh sebelum pemilu kader-kader PKS di Sei Beduk terus bekerja sama dengan warga tempat tinggalnya, baik kerja sama yang sifatnya standar masyarakat maupun tentang advokasi bantuan pemerintah.


Ia mencontohkan kerja-kerja anggota dewan dari PKS dan kader-kadernya dalam mengurus advokasi bantuan pemerintah kota sampai pusat sudah sangat terasa.


“Alhamdulillah, sudah puluhan RT/RW yang meminta bantuan lewat PKS, baik itu pembangunan masjid, jalan dan fasum yang sudah clear”, ujar Yuli. 


Menurut ayah 3 anak ini, advokasi dana pemerintah adalah bagian dari kerja-kerja anggota dewan. Dan anggota dewan pasti bekerja sama dengan kader-kader PKS untuk mendata siapa yang layak untuk mendapatkan atau menyalurkan proposal yang masuk ke Sekretariat DPC Sei Beduk ke wakil rakyat dari PKS.


Terkait dengan program kerja yang langsung bersentuhan dengan masyarakat pun sudah jamak dilakukan oleh DPC PKS Sei Beduk. Saat musim wabah demam berdarah misalnya melakukan fogging dan banyak lainnya. (isy)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger