PKS Targetkan Lebih dari 57 Kursi DPR di Pemilu 2014 - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Targetkan Lebih dari 57 Kursi DPR di Pemilu 2014

PKS Targetkan Lebih dari 57 Kursi DPR di Pemilu 2014

Written By pks batam on Selasa, 28 Januari 2014 | 5:59 PM


PKS BATAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan yakin untuk bisa meningkatkan raihan suara dan kursi parlemen yang akan diperolehnya di Pemilu 2014.

Untuk memantapkan tujuan itu, Presiden PKS Anis Matta menyatakan pihaknya sudah melakukan berbagai evaluasi atas struktur dan keadaan partai di lapangan.

Saat ini PKS memiliki 57 anggota DPR RI dan masing-masing diantaranya diarahkan menjadi motor utama pemenangan di daerahnya masing-masing.

"Insya Allah 57 kursi itu dipertahankan dan bisa dapat di atas 57 kursi. Kita calonkan kembali hampir semua di dapilnya. Kita memberikan amanah, yang 57 ini menjadi juru bicara partai," kata Anis di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/1).

Selain itu, para anggota dewan itu juga diwajibkan turun ke lapangan, ke daerahnya masing-masing, minimal tiga hari dalam seminggu. Biasanya sejak Jumat hingga Minggu di setiap pekan.

Anis mengakui salah satu yang membuat pihaknya makin yakin bisa memenuhi target itu adalah karena fakta bahwa partainya berhasil memenangkan banyak pilkada di Indonesia. Di tingkat provinsi saja, ada empat gubernur dari PKS, yakni Sumatera Utara, Jawa Barat, Sumatera Barat, dan terakhir Maluku Utara.

"Total kader gubernur, wakil, walikota, ada 28 orang modal yang meyakinkan kami," tandasnya.
[beritasatu.com]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger