Presiden PKS Kembali Sebut Nur Mahmudi sebagai Capres - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Presiden PKS Kembali Sebut Nur Mahmudi sebagai Capres

Presiden PKS Kembali Sebut Nur Mahmudi sebagai Capres

Written By pks batam on Senin, 20 Januari 2014 | 9:38 PM

PKS BATAM - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, menyebut nama Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, sebagai calon presiden Republik Indonesia 2014.

Nama Nur, disebut-sebut Anis di hadapan sejumlah media hingga dua kali sebagai capres dari partainya. Begitu pula, saat dia mengumpulkan kader dan para calon anggota legislatif se-Depok, Senin 20 Januari 2014.

"Memang, belum ada nama resmi.Tapi, yang jelas, kader-kader yang baik kita siapkan panggung. Nantinya, biar masyarakat yang menilai," ucap Anis Mata.

Anis mengatakan bahwa soal koalisi dalam Pemilihan Umum 2014, hingga saat ini partainya belum berkoalisi dengan partai mana pun.

"Belum ada koalisi. Namun, saya memang sudah bertemu dengan sejumlah petinggi partai lain. Buat kami, semua partai politik bisa dijadikan patner politik. Nanti, itu semua akan kami bahas usai pileg," ujarnya.

Sementara itu, menanggapi celotehan Anis, soal pencapresan, Nur Mahmudi enggan menanggapinya secara serius. Ia pun memilih tertawa saat sejumlah awak media kembali menanyakan hal ini. [http://politik.news.viva.co.id/]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger